Jual Doc Ayam Kampung Super Sukabumi

Jual Doc Ayam Kampung Super Sukabumi


Jual Doc Ayam Kampung Super Sukabumi - Hubungi kami dengan
Telp 085290543120 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada sekarang kesempatan usaha yg tengah populer yakni ternak Ayam Kampung Super. hal semacam tersebut menjadi jawaban dari permasalahan beberapa peternak juga akan lambatnya pertumbuhan ayam kampung. berlainan dengan ayam yang lain, ayam kampung super mempunyai perkembangan yang amat cepat dan tidaklah terlalu banyak menyita waktu serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super butuh waktu 55-60 hari buat dapat Anda panen. Untuk harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi misalnya ketimbang dengan ayam potong, harganya berkisar pada 21 ribu sampai 30 ribu per kilogram dalam situasi yg masih tetap hidup (harga itu utk lokasi Yogyakarta, untuk wilayah diluar Yogyakarta masih relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup enteng, cuma tinggal menyediakan kandang yang terbatas dan diberi alas sekam dan diberikan lampu secukupnya. Pemberian pakan sama sesuai umur ayam, untuk anak ayam berusia 1-7 hari pemberian pakan dapat 4 kali dalam satuhari, buat ayam berusia 8-84 hari dapat di beri pakan 3 kali dalam satu hari serta ayam yg berusia lebih dari 85 hari bisa diberi pakan cukup 2 kali dalam satu hari.




Jual Doc Ayam Kampung Super Sukabumi


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543120




Jual Doc Ayam Kampung Super Sukabumi


Jual Doc Ayam Kampung Super Sukabumi


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



Berdasarkan beberapa referensi yang di ambil dari berbagai sumber, harga bibit ayam Jawa Super th. 2018 berkisar pada Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di setiap daerah berlainan. rata-rata harga jual di Pulau Jawa lebih murah ketimbang dengan diluar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang langsung kami kemas utk sesudah itu diantar ke segala penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih tetap memiliki cadangan dalam badannya sehingga 1-3 hari tanpa diberi makanan dan minuman bakalan tidak kelaparan. maka dari itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC telah tiba di alamat tujuan.

apa sajakah perlakuan buat DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita kerjakan adalah mengkalkulasi jumlah yang kita pesan. di samping itu kita memandang situasi DOC itu. Bila ada yang sakit maka lekas dipisahkan dan tempatkan dikandang terpisah.

sehabis proses itu selesai, kita tunjukkan kesempatan sekitaran 30 menit agar DOC beristirahat. untuk sesudah itu kita kasih air putih 200 ml serta di gabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan berikan ke DOC ayam kampung super. Setelah semuanya DOC minum jadi tahap selanjutnya merupakan memberikan pakan voer atau BR. Untuk minum bisa ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif enteng dan simple, kandang yang diperlukan tidaklah mesti dibuat dengan biaya tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tidak basah serta lembab, aliran dan pencahayaan cukup serta usahakan kandang dengan model postal/lantai semen. sesuai untuk usaha sampingan yg memiliki pekerjaan paling utama yg lain, pemberian pakan pagi dan sore sesuai sesuai kepentingan. Vitamin, obat-obatan, serta vaksinasi juga butuh buat memaksimalkan pertumbuhan serta mencegah penyakit.




Jual Doc Ayam Kampung Super Sukabumi


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh