Doc Ayam Jawa Super Pati

Doc Ayam Jawa Super Pati


Doc Ayam Jawa Super Pati - Hubungi CS kami
Telp 085290543124 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada sekarang peluang usaha yang lagi tengah tenar yaitu ternak Ayam Kampung Super. hal semacam itu menjadi jawaban dari permasalahan banyak peternak bakal lambatnya pertumbuhan ayam kampung. Berbeda dengan ayam lainnya, ayam kampung super punyai perkembangan yang sangat cepat dan tidaklah terlalu banyak mengambil saat serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super perlu saat 55-60 hari untuk dapat Anda panen. utk harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi seumpama ketimbang dengan ayam potong, harga nya sekitar pada 21 ribu sampai 30 ribu per kilogram dalam keadaan yg masihlah hidup (harga tersebut utk lokasi Yogyakarta, untuk wilayah diluar Yogyakarta masihlah relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup gampang, hanya tinggal menyediakan kandang yg terbatas dan diberikan alas sekam serta diberikan lampu sesuai kebutuhan. Pemberian pakan sesuai sama umur ayam, utk anak ayam berusia 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam satu hari, buat ayam berumur 8-84 hari bisa di beri pakan 3 kali dalam satuhari serta ayam yg berusia lebih dari 85 hari bisa diberikan pakan cukup 2 kali dalam satu hari.




Doc Ayam Jawa Super Pati


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543124




Doc Ayam Jawa Super Pati


Doc Ayam Jawa Super Pati


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



berdasar pada lebih dari satu referensi yang diambil dari berbagai sumber, harga bibit ayam Jawa Super th. 2018 berkisar antara Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap tiap daerah berbeda. rata-rata harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibandingkan dengan di luar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang langsung kami kemas buat seterusnya diantar ke segala penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih punyai cadangan dalam tubuhnya hingga 1-3 hari tanpa diberikan minuman serta makanan bakalan tidak kelaparan. karena itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC sudah tiba di alamat arah.

Apa saja perlakuan untuk DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita laksanakan merupakan mengkalkulasi jumlah yang kita pesan. selain itu kita menyaksikan situasi DOC tersebut . apabila ada yang sakit jadi selekasnya dipisahkan serta letakkan dikandang terpisah.

sehabis sistem itu usai, kita beri kesempatan sekitaran 30 menit supaya DOC beristirahat. utk seterusnya kita kasih air putih 200 ml dan dicampurkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan serta kasih ke DOC ayam kampung super. Setelah semuanya DOC minum jadi bagian seterusnya yaitu memberikannya pakan voer atau BR. untuk minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif gampang dan simpel, kandang yang dibutuhkan tidaklah harus dibuat dengan ongkos tinggi. Prinsipnya yakni kandang kering, alas tak basah dan lembab, aliran serta pencahayaan cukup serta mengupayakan agar kandang dengan jenis postal/lantai semen. sesuai untuk usaha sampingan yang punyai pekerjaan paling utama yg lain, pemberian pakan pagi dan sore sesuai sama sesuai kepentingan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga butuh buat mengoptimalkan perkembangan dan menghindar penyakit.




Doc Ayam Jawa Super Pati


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Jual Doc Ayam Jawa Super Tegal