Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh


Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh - Hubungi CS kami
Telp 085290543124 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada sekarang peluang usaha yang sedang kondang yakni ternak Ayam Kampung Super. hal tersebut menjadi jawaban dari persoalan beberapa peternak dapat lambatnya perkembangan ayam kampung. tidak sama dengan ayam yang lain, ayam kampung super punya pertumbuhan yang amat cepat serta tidak terlalu banyak mengambil saat serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super memerlukan saat 55-60 hari untuk bisa Anda panen. buat harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi jikalau dibandingkan dengan ayam potong, harga nya berkisar pada 21 ribu hingga 30 ribu per kilogram dalam situasi yang masih tetap hidup (harga itu untuk wilayah Yogyakarta, buat lokasi diluar Yogyakarta masih relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup gampang, hanya tinggal menyediakan kandang yang terbatas serta diberi alas sekam dan diberi lampu seperlunya. Pemberian pakan sesuai dengan usia ayam, untuk anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam sehari, untuk ayam berumur 8-84 hari bisa di beri pakan 3 kali dalam satuhari serta ayam yang berusia lebih dari 85 hari dapat diberikan pakan cukup 2 kali dalam satu hari.




Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543124




Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh


Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



berdasar pada sebagian referensi yang diambil dari beragam sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 kira-kira pada Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap daerah berbeda. umumnya harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibandingkan dengan diluar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yg baru menetas dikandang langsung kami kemas untuk selanjutnya diantar ke segala penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih punyai cadangan dalam badannya jadi 1-3 hari tanpa ada diberi makanan dan minuman akan tidak kelaparan. sebab itu dalam batas waktu kurang dari 3 hari, DOC sudah sampai di alamat arah.

Apa saja perlakuan untuk DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yg kita lakukan adalah menghitung jumlah yang kita pesan. Disamping itu kita memandang keadaan DOC tersebut . apabila ada yang sakit maka segera dipisahkan dan tempatkan dikandang terpisah.

Setelah proses itu usai, kita kasih peluang sekitaran 30 menit biar DOC beristirahat. Untuk sesudah itu kita berikan air putih 200 ml dan di gabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan berikan ke DOC ayam kampung super. sesudah seluruhnya DOC minum maka tahap selanjutnya merupakan memberikan pakan voer atau BR. utk minum bisa ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

langkah pemeliharaan ayam kampung relatif gampang dan sederhana, kandang yang dibutuhkan tidaklah harus di buat dengan biaya tinggi. Prinsipnya yakni kandang kering, alas tidak basah dan lembab, aliran dan pencahayaan cukup dan mengusahakan agar kandang dengan model postal/lantai semen. Cocok untuk usaha sampingan yang punyai pekerjaan paling utama yg lain, pemberian pakan pagi dan sore sesuai sesuai keperluan. Vitamin, obat-obatan, serta vaksinasi juga perlu untuk mengoptimalkan pertumbuhan serta menahan penyakit.




Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Jawa Super Tegal