Jual Doc Ayam Joper Tasikmalaya

Jual Doc Ayam Joper Tasikmalaya


Jual Doc Ayam Joper Tasikmalaya - Hubungi kami dengan
Telp 085290543120 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada waktu ini kesempatan usaha yg tengah terkenal yaitu ternak Ayam Kampung Super. hal tersebut menjadi jawaban dari permasalahan beberapa peternak mau lambatnya pertumbuhan ayam kampung. tidak serupa dengan ayam lainnya, ayam kampung super miliki pertumbuhan yang amat cepat dan tidaklah terlalu banyak mengambil alih waktu dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super membutuhkan waktu 55-60 hari buat dapat Anda panen. buat harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi bila dibandingkan dengan ayam potong, harganya berkisar antara 21 ribu sampai 30 ribu per kilo-gram dalam situasi yg masihlah hidup (harga itu utk lokasi Yogyakarta, untuk wilayah diluar Yogyakarta masih tetap relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup enteng, hanya tinggal sedia kan kandang yg terbatas dan diberi alas sekam dan diberi lampu seperlunya. Pemberian pakan sama sesuai usia ayam, utk anak ayam berusia 1-7 hari pemberian pakan dapat 4 kali dalam 1 hari, buat ayam berusia 8-84 hari bisa diberi pakan 3 kali dalam satuhari serta ayam yang berumur lebih dari 85 hari bisa diberi pakan cukup 2 kali dalam satuhari.




Jual Doc Ayam Joper Tasikmalaya


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543120




Jual Doc Ayam Joper Tasikmalaya


Jual Doc Ayam Joper Tasikmalaya


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



menurut lebih dari satu referensi yang di ambil dari berbagai sumber, harga bibit ayam Jawa Super th. 2018 kira-kira pada Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di setiap daerah tidak sama. Biasanya harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibandingkan dengan diluar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang langsung kami kemas utk setelah itu dikirimkan ke segala penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih memiliki cadangan dalam tubuhnya maka 1-3 hari tanpa diberikan makanan dan minuman tidak lagi kelaparan. maka dari itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC telah tiba di alamat tujuan.

apa sajakah perlakuan utk DOC yg baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita jalankan yaitu mengkalkulasi jumlah yang kita pesan. selain itu kita menyaksikan kondisi DOC tersebut . Bila ada yang sakit jadi selekasnya dipisahkan dan letakkan dikandang terpisah.

Setelah sistem itu selesai, kita kasih peluang seputar 30 menit agar DOC beristirahat. untuk selanjutnya kita tunjukkan air putih 200 ml serta digabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan serta tunjukkan ke DOC ayam kampung super. Setelah segala DOC minum maka step lalu merupakan memberikan pakan voer atau BR. Untuk minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

langkah pemeliharaan ayam kampung relatif mudah dan sederhana, kandang yang dibutuhkan tidaklah mesti dibuat dengan cost tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tak basah dan lembab, aliran serta pencahayaan cukup dan mengupayakan agar kandang dengan model postal/lantai semen. sesuai untuk usaha sampingan yang punyai pekerjaan paling utama yang lain, pemberian pakan pagi serta sore disesuaikan sama sesuai kepentingan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga butuh untuk memaksimalkan pertumbuhan serta menghambat penyakit.




Jual Doc Ayam Joper Tasikmalaya


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh