Jual Doc Ayam Joper Medan

Jual Doc Ayam Joper Medan


Jual Doc Ayam Joper Medan - Hubungi CS kami
Telp 085290543124 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada sekarang kesempatan usaha yang tengah tenar yaitu ternak Ayam Kampung Super. hal semacam itu jadi jawaban dari persoalan para peternak juga akan lambatnya pertumbuhan ayam kampung. Berbeda dengan ayam yang lain, ayam kampung super punyai perkembangan yang amat cepat serta tidak terlalu banyak mengambil alih waktu dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super memerlukan waktu 55-60 hari untuk bisa Anda panen. utk harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi jikalau ketimbang dengan ayam potong, harganya sekitar pada 21 ribu hingga 30 ribu per kilo-gram dalam keadaan yang masih tetap hidup (harga tersebut untuk wilayah Yogyakarta, untuk wilayah diluar Yogyakarta masih relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup mudah, hanya tinggal menyediakan kandang yg terbatas dan diberi alas sekam dan diberikan lampu secukupnya. Pemberian pakan sama sesuai umur ayam, untuk anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan dapat 4 kali dalam sehari, untuk ayam berusia 8-84 hari bisa di beri pakan 3 kali dalam 1 hari serta ayam yang berusia lebih dari 85 hari bisa diberikan pakan cukup 2 kali dalam 1 hari.




Jual Doc Ayam Joper Medan


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543124




Jual Doc Ayam Joper Medan


Jual Doc Ayam Joper Medan


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



berdasar pada sebagian rekomendasi yg di ambil dari bermacam sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 sekitar antara Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di setiap daerah berbeda. umumnya harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibandingkan dengan di luar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yg baru menetas dikandang segera kami kemas untuk setelah itu dikirimkan ke semua penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih memiliki cadangan dalam badannya maka 1-3 hari tanpa ada diberikan minuman serta makanan tak kan kelaparan. sebab itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC sudah tiba di alamat tujuan.

apa sajakah perlakuan buat DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yg kita kerjakan merupakan mengkalkulasi jumlah yang kita pesan. di samping itu kita memandang kondisi DOC tersebut . apabila ada yang sakit maka selekasnya dipisahkan serta tempatkan dikandang terpisah.

Setelah sistem itu selesai, kita kasih kesempatan sekitaran 30 menit agar DOC beristirahat. untuk sesudah itu kita beri air putih 200 ml dan digabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan beri ke DOC ayam kampung super. sesudah semua DOC minum jadi step sesudah itu yaitu memberikan pakan voer atau BR. buat minum bisa ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif gampang dan simple, kandang yang diperlukan tidaklah mesti di buat dengan ongkos tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tidak basah serta lembab, aliran dan pencahayaan cukup dan usahakan kandang dengan jenis postal/lantai semen. sesuai untuk usaha sampingan yg punyai pekerjaan utama yang lain, pemberian pakan pagi dan sore disesuaikan sama sesuai kebutuhan. Vitamin, obat-obatan, serta vaksinasi juga perlu utk mengoptimalkan pertumbuhan serta menghindar penyakit.




Jual Doc Ayam Joper Medan


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh