Jual Doc Ayam Joper Jakarta Timur

Jual Doc Ayam Joper Jakarta Timur


Jual Doc Ayam Joper Jakarta Timur - Hubungi CS kami
Telp 085290543120 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada saat ini kesempatan usaha yang lagi tengah terkenal yaitu ternak Ayam Kampung Super. Hal itu jadi jawaban dari permasalahan para peternak juga akan lambatnya perkembangan ayam kampung. berlainan dengan ayam yang lain, ayam kampung super miliki pertumbuhan yang sangat cepat serta tidak terlalu banyak mengambil alih saat dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super butuh waktu 55-60 hari untuk bisa Anda panen. Untuk harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi seandainya dibandingkan dengan ayam potong, harga nya berkisar pada 21 ribu sampai 30 ribu per kilo-gram dalam situasi yang masih tetap hidup (harga tersebut buat lokasi Yogyakarta, untuk wilayah diluar Yogyakarta masih tetap relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup gampang, cuma tinggal sedia kan kandang yang terbatas serta diberi alas sekam serta diberikan lampu seperlunya. Pemberian pakan sama sesuai usia ayam, buat anak ayam berusia 1-7 hari pemberian pakan dapat 4 kali dalam satu hari, utk ayam berumur 8-84 hari dapat diberi pakan 3 kali dalam sehari dan ayam yg berumur lebih dari 85 hari bisa diberi pakan cukup 2 kali dalam sehari.




Jual Doc Ayam Joper Jakarta Timur


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543120




Jual Doc Ayam Joper Jakarta Timur


Jual Doc Ayam Joper Jakarta Timur


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



berdasar pada berapa referensi yang diambil dari beragam sumber, harga bibit ayam Jawa Super th. 2018 kira-kira antara Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap tiap daerah berbeda. umumnya harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibanding dengan di luar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yg baru menetas dikandang segera kami kemas untuk lalu diantar ke segala penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masihlah punya cadangan dalam badannya makanya 1-3 hari tanpa diberi makanan dan minuman tak kan kelaparan. karena itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC telah tiba di alamat maksud.

Apa saja perlakuan utk DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita jalankan merupakan mengkalkulasi jumlah yang kita pesan. Disamping itu kita melihat situasi DOC itu. apabila ada yang sakit maka lekas dipisahkan serta letakkan dikandang terpisah.

sehabis sistem itu selesai, kita berikan kesempatan sekitaran 30 menit biar DOC beristirahat. Untuk setelah itu kita tunjukkan air putih 200 ml dan dicampurkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan kasih ke DOC ayam kampung super. sesudah semuanya DOC minum jadi langkah sesudah itu merupakan memberikannya pakan voer atau BR. untuk minum bisa ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif gampang serta sederhana, kandang yg diperlukan tidak mesti dibuat dengan biaya tinggi. Prinsipnya yakni kandang kering, alas tak basah dan lembab, sirkulasi dan pencahayaan cukup serta usahain kandang dengan jenis postal/lantai semen. pas utk usaha sambilan yang punya pekerjaan paling utama yang beda, pemberian pakan pagi serta sore sesuai sesuai sama kebutuhan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga perlu utk mengoptimalkan pertumbuhan dan menghambat penyakit.




Jual Doc Ayam Joper Jakarta Timur


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh