Jual Doc Ayam Jawa Super Tegal

Jual Doc Ayam Jawa Super Tegal


Jual Doc Ayam Jawa Super Tegal - Hubungi kami dengan
Telp 085290543124 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada sekarang kesempatan usaha yg sedang populer yaitu ternak Ayam Kampung Super. hal tersebut jadi jawaban dari masalah banyak peternak akan lambatnya pertumbuhan ayam kampung. berlainan dengan ayam yang lain, ayam kampung super punya pertumbuhan yang sangat kencang dan tidaklah terlalu banyak mengambil alih saat serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super perlu saat 55-60 hari buat bisa Anda panen. buat harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi misalnya dibandingkan dengan ayam potong, harga nya sekitar pada 21 ribu sampai 30 ribu per kilogram dalam keadaan yang masihlah hidup (harga tersebut untuk lokasi Yogyakarta, utk wilayah diluar Yogyakarta masih relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup gampang, hanya tinggal sedia kan kandang yg terbatas serta diberi alas sekam serta diberikan lampu secukupnya. Pemberian pakan sesuai dengan usia ayam, untuk anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam satuhari, utk ayam berusia 8-84 hari dapat diberi pakan 3 kali dalam satu hari serta ayam yang berumur lebih dari 85 hari dapat diberikan pakan cukup 2 kali dalam satuhari.




Jual Doc Ayam Jawa Super Tegal


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543124




Jual Doc Ayam Jawa Super Tegal


Jual Doc Ayam Jawa Super Tegal


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



menurut beberapa referensi yang diambil dari bermacam sumber, harga bibit ayam Jawa Super th. 2018 sekitar pada Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap-tiap daerah berbeda. kebanyakan harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibanding dengan diluar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang langsung kami kemas untuk lalu dikirimkan ke semua penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masihlah memiliki cadangan dalam badannya hingga 1-3 hari tanpa ada diberi minuman serta makanan tak kan kelaparan. karena itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC sudah sampai di alamat maksud.

Apa saja perlakuan untuk DOC yg baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita laksanakan yaitu menghitung jumlah yg kita pesan. di samping itu kita menyaksikan situasi DOC tersebut . seandainya ada yang sakit jadi segera dipisahkan serta letakkan dikandang terpisah.

sesudah sistem itu selesai, kita berikan peluang sekitar 30 menit supaya DOC beristirahat. utk seterusnya kita tambahkan air putih 200 ml serta di campurkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan serta kasih ke DOC ayam kampung super. sehabis seluruh DOC minum maka tahap selanjutnya merupakan memberikan pakan voer atau BR. untuk minum bisa ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif gampang serta sederhana, kandang yg diperlukan tidak mesti di buat dengan ongkos tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tidak basah dan lembab, sirkulasi serta pencahayaan cukup serta mengusahakan agar kandang dengan type postal/lantai semen. sesuai utk usaha sampingan yg punya pekerjaan utama yg beda, pemberian pakan pagi dan sore disesuaikan sama sesuai kebutuhan. Vitamin, obat-obatan, serta vaksinasi juga perlu buat memaksimalkan perkembangan serta menghambat penyakit.




Jual Doc Ayam Jawa Super Tegal


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati