Jual Doc Ayam Jawa Super Tarakan

Jual Doc Ayam Jawa Super Tarakan


Jual Doc Ayam Jawa Super Tarakan - Informasi Lebih lanjut
Telp 085290543120 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada waktu ini kesempatan usaha yang tengah terkenal yakni ternak Ayam Kampung Super. hal semacam itu menjadi jawaban dari masalah beberapa peternak mau lambatnya pertumbuhan ayam kampung. Berbeda dengan ayam yang lain, ayam kampung super mempunyai perkembangan yang amat cepat dan tidaklah terlalu banyak menyita waktu serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super butuh waktu 55-60 hari buat dapat Anda panen. buat harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi sekiranya dibanding dengan ayam potong, harganya kira-kira pada 21 ribu hingga 30 ribu per kg dalam kondisi yang masih tetap hidup (harga tersebut untuk lokasi Yogyakarta, untuk wilayah di luar Yogyakarta masihlah relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup enteng, cuma tinggal sediakan kandang yg terbatas serta diberikan alas sekam serta diberi lampu seperlunya. Pemberian pakan sesuai sama umur ayam, utk anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam satu hari, buat ayam berumur 8-84 hari dapat di beri pakan 3 kali dalam satuhari dan ayam yang berumur lebih dari 85 hari bisa diberikan pakan cukup 2 kali dalam satuhari.




Jual Doc Ayam Jawa Super Tarakan


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543120




Jual Doc Ayam Jawa Super Tarakan


Jual Doc Ayam Jawa Super Tarakan


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



berdasar pada berapa rujukan yang di ambil dari berbagai sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 berkisar antara Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap-tiap daerah tidak serupa. umumnya harga jual di Pulau Jawa lebih murah ketimbang dengan di luar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang segera kami kemas buat lalu kirim ke semua penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masihlah miliki cadangan dalam badannya makanya 1-3 hari tanpa ada diberi makanan dan minuman akan tidak kelaparan. maka dari itu dalam batas waktu kurang dari 3 hari, DOC sudah tiba di alamat maksud.

Apa saja perlakuan untuk DOC yg baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita kerjakan adalah mengkalkulasi jumlah yang kita pesan. di samping itu kita menyaksikan keadaan DOC itu. kalau ada yang sakit maka selekasnya dipisahkan dan letakkan dikandang terpisah.

sehabis sistem itu selesai, kita kasih peluang sekitaran 30 menit biar DOC beristirahat. untuk setelah itu kita kasih air putih 200 ml serta di campurkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan serta tambahkan ke DOC ayam kampung super. sesudah seluruh DOC minum maka tahap selanjutnya merupakan memberi pakan voer atau BR. utk minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

langkah pemeliharaan ayam kampung relatif mudah dan sederhana, kandang yang diperlukan tidak mesti dibuat dengan biaya tinggi. Prinsipnya yakni kandang kering, alas tidak basah serta lembab, aliran dan pencahayaan cukup serta mengusahakan agar kandang dengan model postal/lantai semen. sesuai utk usaha sambilan yg punyai pekerjaan paling utama yang lain, pemberian pakan pagi dan sore disesuaikan sesuai sama kebutuhan. Vitamin, obat-obatan, serta vaksinasi juga butuh buat memaksimalkan pertumbuhan dan menghindar penyakit.




Jual Doc Ayam Jawa Super Tarakan


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh