Jual Bibit Ayam Kampung Super Tual

Jual Bibit Ayam Kampung Super Tual


Jual Bibit Ayam Kampung Super Tual - Informasi Lebih lanjut
Telp 085290543120 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada waktu ini kesempatan usaha yg sedang terkenal yaitu ternak Ayam Kampung Super. hal semacam tersebut menjadi jawaban dari permasalahan beberapa peternak akan lambatnya pertumbuhan ayam kampung. tidak serupa dengan ayam yang lain, ayam kampung super memiliki perkembangan yg amat kencang dan tidak terlalu banyak mengambil alih waktu dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super membutuhkan waktu 55-60 hari untuk bisa Anda panen. untuk harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi jika dibanding dengan ayam potong, harga nya berkisar antara 21 ribu hingga 30 ribu per kilo-gram dalam situasi yang masihlah hidup (harga itu untuk wilayah Yogyakarta, buat wilayah diluar Yogyakarta masihlah relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup gampang, cuma tinggal sedia kan kandang yg terbatas serta diberi alas sekam serta diberi lampu sesuai kebutuhan. Pemberian pakan sesuai dengan umur ayam, buat anak ayam berusia 1-7 hari pemberian pakan dapat 4 kali dalam satu hari, untuk ayam berumur 8-84 hari bisa di beri pakan 3 kali dalam 1 hari serta ayam yang berusia lebih dari 85 hari dapat diberi pakan cukup 2 kali dalam satu hari.




Jual Bibit Ayam Kampung Super Tual


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543120




Jual Bibit Ayam Kampung Super Tual


Jual Bibit Ayam Kampung Super Tual


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



Berdasarkan berapa referensi yang diambil dari bermacam sumber, harga bibit ayam Jawa Super th. 2018 kira-kira antara Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap-tiap daerah berlainan. Biasanya harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibandingkan dengan diluar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang langsung kami kemas untuk sesudah itu dikirimkan ke segala penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih tetap mempunyai cadangan dalam badannya jadi 1-3 hari tanpa diberi minuman serta makanan tak lagi kelaparan. sebab itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC sudah sampai di alamat arah.

Apa saja perlakuan buat DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yg kita laksanakan adalah mengkalkulasi jumlah yang kita pesan. Disamping itu kita lihat situasi DOC itu. kalau ada yang sakit maka selekasnya dipisahkan serta tempatkan dikandang terpisah.

sesudah sistem itu selesai, kita beri kesempatan sekitaran 30 menit agar DOC beristirahat. untuk seterusnya kita tunjukkan air putih 200 ml dan di gabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan serta tunjukkan ke DOC ayam kampung super. sesudah semuanya DOC minum maka bagian selanjutnya yaitu memberikannya pakan voer atau BR. utk minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

langkah pemeliharaan ayam kampung relatif mudah serta simpel, kandang yang diperlukan tidaklah harus di buat dengan cost tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tidak basah dan lembab, sirkulasi serta pencahayaan cukup serta upayakan kandang dengan jenis postal/lantai semen. pas buat usaha sampingan yg memiliki pekerjaan utama yang beda, pemberian pakan pagi serta sore disesuaikan sama sesuai keperluan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga butuh untuk mengoptimalkan pertumbuhan serta mencegah penyakit.




Jual Bibit Ayam Kampung Super Tual


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh