Jual Bibit Ayam Kampung Super Sorong

Jual Bibit Ayam Kampung Super Sorong


Jual Bibit Ayam Kampung Super Sorong - Butuh Info?
Telp 085290543120 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada waktu ini kesempatan usaha yang lagi tengah tenar yaitu ternak Ayam Kampung Super. Hal itu jadi jawaban dari persoalan para peternak dapat lambatnya pertumbuhan ayam kampung. berlainan dengan ayam yang lain, ayam kampung super miliki perkembangan yang sangat kencang serta tidaklah terlalu banyak mengambil alih waktu serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super perlu saat 55-60 hari buat dapat Anda panen. utk harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi seumpama dibanding dengan ayam potong, harganya berkisar antara 21 ribu hingga 30 ribu per kg dalam kondisi yang masih hidup (harga itu utk wilayah Yogyakarta, utk lokasi diluar Yogyakarta masihlah relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup mudah, cuma tinggal sediakan kandang yg terbatas dan diberikan alas sekam serta diberikan lampu seperlunya. Pemberian pakan sama sesuai umur ayam, untuk anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam sehari, untuk ayam berumur 8-84 hari bisa diberi pakan 3 kali dalam 1 hari serta ayam yang berumur lebih dari 85 hari dapat diberi pakan cukup 2 kali dalam sehari.




Jual Bibit Ayam Kampung Super Sorong


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543120




Jual Bibit Ayam Kampung Super Sorong


Jual Bibit Ayam Kampung Super Sorong


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



Berdasarkan lebih dari satu referensi yg di ambil dari berbagai sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 kira-kira antara Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di setiap daerah berbeda. Biasanya harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibandingkan dengan diluar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yg baru menetas dikandang segera kami kemas buat setelah itu diantar ke semua penjuru Indonesia. DOC yg baru menetas masih punyai cadangan dalam badannya hingga 1-3 hari tanpa diberikan minuman serta makanan bakalan tidak kelaparan. karenanya dalam batas waktu kurang dari 3 hari, DOC sudah sampai di alamat arah.

Apa saja perlakuan untuk DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita lakukan merupakan mengkalkulasi jumlah yg kita pesan. selain itu kita memandang situasi DOC itu. apabila ada yang sakit maka selekasnya dipisahkan dan letakkan dikandang terpisah.

Setelah proses itu usai, kita tambahkan kesempatan seputar 30 menit biar DOC beristirahat. untuk lalu kita tunjukkan air putih 200 ml serta dicampurkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan serta tunjukkan ke DOC ayam kampung super. sesudah seluruh DOC minum maka langkah lalu merupakan memberi pakan voer atau BR. buat minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif mudah dan simpel, kandang yang diperlukan tidaklah mesti dibuat dengan cost tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tidak basah dan lembab, aliran dan pencahayaan cukup serta mengupayakan agar kandang dengan jenis postal/lantai semen. Cocok untuk usaha sampingan yang mempunyai pekerjaan paling utama yang lain, pemberian pakan pagi serta sore disesuaikan sesuai keperluan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga butuh untuk memaksimalkan perkembangan serta menghindar penyakit.




Jual Bibit Ayam Kampung Super Sorong


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh