Jual Bibit Ayam Kampung Super Bitung

Jual Bibit Ayam Kampung Super Bitung


Jual Bibit Ayam Kampung Super Bitung - Informasi Lebih lanjut
Telp 085290543120 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada saat ini kesempatan usaha yg sedang terkenal yaitu ternak Ayam Kampung Super. Hal itu jadi jawaban dari persoalan beberapa peternak juga akan lambatnya pertumbuhan ayam kampung. tidak serupa dengan ayam lainnya, ayam kampung super punyai pertumbuhan yg sangat cepat dan tidaklah terlalu banyak mengambil saat serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super butuh saat 55-60 hari untuk dapat Anda panen. buat harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi kalau dibandingkan dengan ayam potong, harganya kira-kira pada 21 ribu sampai 30 ribu per kilo-gram dalam keadaan yg masihlah hidup (harga tersebut utk wilayah Yogyakarta, buat wilayah diluar Yogyakarta masih tetap relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup gampang, hanya tinggal sedia kan kandang yg terbatas serta diberikan alas sekam dan diberikan lampu seperlunya. Pemberian pakan sama sesuai usia ayam, utk anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam satu hari, buat ayam berusia 8-84 hari bisa di beri pakan 3 kali dalam satu hari dan ayam yang berusia lebih dari 85 hari dapat diberikan pakan cukup 2 kali dalam satuhari.




Jual Bibit Ayam Kampung Super Bitung


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543120




Jual Bibit Ayam Kampung Super Bitung


Jual Bibit Ayam Kampung Super Bitung


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



berdasar pada berapa rekomendasi yang diambil dari bermacam sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 berkisar pada Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap-tiap daerah tidak sama. kebanyakan harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibanding dengan di luar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang langsung kami kemas utk setelah itu kirim ke segala penjuru Indonesia. DOC yg baru menetas masihlah memiliki cadangan dalam badannya maka 1-3 hari tanpa ada diberi minuman dan makanan tak kan kelaparan. sebab itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC telah tiba di alamat tujuan.

apa sajakah perlakuan untuk DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita kerjakan yaitu mengkalkulasi jumlah yang kita pesan. di samping itu kita memandang kondisi DOC tersebut . seandainya ada yang sakit jadi lekas dipisahkan dan letakkan dikandang terpisah.

Setelah proses itu usai, kita tambahkan kesempatan kira-kira 30 menit agar DOC beristirahat. utk seterusnya kita tambahkan air putih 200 ml serta di campurkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan serta beri ke DOC ayam kampung super. Setelah semuanya DOC minum maka tahap seterusnya adalah memberikannya pakan voer atau BR. untuk minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif gampang serta simpel, kandang yang diperlukan tidaklah mesti di buat dengan ongkos tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tdk basah dan lembab, aliran serta pencahayaan cukup serta upayakan kandang dengan tipe postal/lantai semen. sesuai untuk usaha sambilan yang punya pekerjaan utama yang lain, pemberian pakan pagi serta sore sesuai sesuai sama kebutuhan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga butuh untuk memaksimalkan perkembangan dan menahan penyakit.




Jual Bibit Ayam Kampung Super Bitung


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh