Jual Bibit Ayam Joper Ternate

Jual Bibit Ayam Joper Ternate


Jual Bibit Ayam Joper Ternate - Butuh Info?
Telp 085290543124 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada saat ini kesempatan usaha yg sedang populer yakni ternak Ayam Kampung Super. hal semacam itu jadi jawaban dari persoalan para peternak akan lambatnya perkembangan ayam kampung. Berbeda dengan ayam lainnya, ayam kampung super punyai pertumbuhan yg amat kencang serta tidaklah terlalu banyak mengambil alih waktu serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super memerlukan saat 55-60 hari buat bisa Anda panen. buat harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi seandainya ketimbang dengan ayam potong, harga nya berkisar antara 21 ribu hingga 30 ribu per kg dalam situasi yang masih hidup (harga itu untuk lokasi Yogyakarta, buat wilayah di luar Yogyakarta masih tetap relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup gampang, hanya tinggal sediakan kandang yang terbatas dan diberi alas sekam dan diberi lampu sesuai kebutuhan. Pemberian pakan sama sesuai umur ayam, buat anak ayam berusia 1-7 hari pemberian pakan dapat 4 kali dalam satuhari, untuk ayam berumur 8-84 hari dapat di beri pakan 3 kali dalam 1 hari dan ayam yang berumur lebih dari 85 hari bisa diberikan pakan cukup 2 kali dalam satu hari.




Jual Bibit Ayam Joper Ternate


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543124




Jual Bibit Ayam Joper Ternate


Jual Bibit Ayam Joper Ternate


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



menurut berapa referensi yang di ambil dari beraneka sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 sekitar pada Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap daerah berlainan. umumnya harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibandingkan dengan diluar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang segera kami kemas utk selanjutnya dikirimkan ke segala penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih punyai cadangan dalam tubuhnya hingga 1-3 hari tanpa ada diberikan makanan dan minuman bakalan tidak kelaparan. oleh karena itu dalam batas waktu kurang dari 3 hari, DOC sudah sampai di alamat arah.

apa sajakah perlakuan untuk DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita laksanakan yaitu mengkalkulasi jumlah yang kita pesan. Disamping itu kita lihat keadaan DOC tersebut . apabila ada yang sakit jadi lekas dipisahkan serta tempatkan dikandang terpisah.

sehabis sistem itu tuntas, kita kasih peluang seputar 30 menit biar DOC beristirahat. untuk sesudah itu kita beri air putih 200 ml serta digabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan beri ke DOC ayam kampung super. sehabis seluruhnya DOC minum maka step sesudah itu yaitu memberikannya pakan voer atau BR. utk minum bisa ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif mudah serta simpel, kandang yang diperlukan tidaklah mesti dibuat dengan cost tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tidak basah serta lembab, aliran serta pencahayaan cukup serta usahain kandang dengan jenis postal/lantai semen. pas untuk usaha sambilan yang mempunyai pekerjaan utama yg lain, pemberian pakan pagi serta sore sesuai sesuai kepentingan. Vitamin, obat-obatan, serta vaksinasi juga butuh untuk mengoptimalkan pertumbuhan serta menghindar penyakit.




Jual Bibit Ayam Joper Ternate


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh