Jual Bibit Ayam Joper Solok

Jual Bibit Ayam Joper Solok


Jual Bibit Ayam Joper Solok - Hubungi CS kami
Telp 085290543124 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada sekarang peluang usaha yang lagi tengah terkenal yaitu ternak Ayam Kampung Super. hal tersebut jadi jawaban dari persoalan para peternak mau lambatnya pertumbuhan ayam kampung. tidak serupa dengan ayam yang lain, ayam kampung super mempunyai pertumbuhan yang amat cepat serta tidaklah terlalu banyak mengambil waktu dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super butuh waktu 55-60 hari untuk dapat Anda panen. untuk harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi misalnya ketimbang dengan ayam potong, harganya berkisar antara 21 ribu hingga 30 ribu per kilo-gram dalam keadaan yang masih hidup (harga tersebut untuk wilayah Yogyakarta, utk lokasi diluar Yogyakarta masih relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup mudah, cuma tinggal sedia kan kandang yang terbatas serta diberikan alas sekam serta diberi lampu sesuai kebutuhan. Pemberian pakan sesuai dengan usia ayam, untuk anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam sehari, buat ayam berusia 8-84 hari bisa di beri pakan 3 kali dalam satuhari dan ayam yang berumur lebih dari 85 hari bisa diberikan pakan cukup 2 kali dalam satuhari.




Jual Bibit Ayam Joper Solok


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543124




Jual Bibit Ayam Joper Solok


Jual Bibit Ayam Joper Solok


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



Berdasarkan berapa rekomendasi yang di ambil dari bermacam sumber, harga bibit ayam Jawa Super th. 2018 sekitar antara Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap daerah tidak sama. rata-rata harga jual di Pulau Jawa lebih murah ketimbang dengan diluar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang segera kami kemas untuk setelah itu dikirimkan ke semua penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih punya cadangan dalam badannya maka 1-3 hari tanpa diberikan minuman serta makanan tak kan kelaparan. oleh karena itu dalam batas waktu kurang dari 3 hari, DOC telah tiba di alamat arah.

Apa saja perlakuan untuk DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita lakukan yaitu mengkalkulasi jumlah yang kita pesan. selain itu kita lihat situasi DOC itu. apabila ada yang sakit maka selekasnya dipisahkan serta letakkan dikandang terpisah.

sehabis sistem itu usai, kita tambahkan peluang sekitar 30 menit agar DOC beristirahat. untuk setelah itu kita kasih air putih 200 ml dan di gabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan beri ke DOC ayam kampung super. sesudah seluruh DOC minum jadi langkah sesudah itu adalah memberi pakan voer atau BR. untuk minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif gampang serta simpel, kandang yang dibutuhkan tidaklah harus dibuat dengan cost tinggi. Prinsipnya yakni kandang kering, alas tak basah dan lembab, sirkulasi serta pencahayaan cukup serta usahakan kandang dengan type postal/lantai semen. sesuai untuk usaha sambilan yg miliki pekerjaan utama yang beda, pemberian pakan pagi dan sore disesuaikan sama sesuai kepentingan. Vitamin, obat-obatan, serta vaksinasi juga perlu utk mengoptimalkan pertumbuhan dan menghambat penyakit.




Jual Bibit Ayam Joper Solok


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh