Jual Bibit Ayam Joper Jakarta Barat

Jual Bibit Ayam Joper Jakarta Barat


Jual Bibit Ayam Joper Jakarta Barat - Butuh Info?
Telp 085290543124 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada saat ini peluang usaha yang sedang populer yakni ternak Ayam Kampung Super. hal semacam tersebut jadi jawaban dari permasalahan banyak peternak juga akan lambatnya pertumbuhan ayam kampung. berlainan dengan ayam lainnya, ayam kampung super mempunyai perkembangan yang amat cepat dan tidak terlalu banyak menyita saat dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super perlu waktu 55-60 hari untuk dapat Anda panen. Untuk harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi seumpama ketimbang dengan ayam potong, harga nya berkisar antara 21 ribu hingga 30 ribu per kg dalam situasi yang masihlah hidup (harga itu buat wilayah Yogyakarta, buat wilayah diluar Yogyakarta masihlah relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup gampang, cuma tinggal menyediakan kandang yg terbatas serta diberi alas sekam dan diberi lampu secukupnya. Pemberian pakan sama sesuai usia ayam, untuk anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan dapat 4 kali dalam satu hari, utk ayam berumur 8-84 hari bisa diberi pakan 3 kali dalam satuhari serta ayam yg berusia lebih dari 85 hari bisa diberikan pakan cukup 2 kali dalam satu hari.




Jual Bibit Ayam Joper Jakarta Barat


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543124




Jual Bibit Ayam Joper Jakarta Barat


Jual Bibit Ayam Joper Jakarta Barat


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



Berdasarkan berapa rujukan yang diambil dari beraneka sumber, harga bibit ayam Jawa Super th. 2018 kira-kira pada Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di setiap daerah berbeda. rata-rata harga jual di Pulau Jawa lebih murah ketimbang dengan diluar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yg baru menetas dikandang segera kami kemas untuk selanjutnya dikirimkan ke segala penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih tetap punya cadangan dalam tubuhnya sehingga 1-3 hari tanpa diberikan makanan dan minuman tak kan kelaparan. karena itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC telah tiba di alamat arah.

apa sajakah perlakuan untuk DOC yg baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita jalankan merupakan mengkalkulasi jumlah yg kita pesan. Disamping itu kita lihat kondisi DOC tersebut . Bila ada yang sakit jadi segera dipisahkan dan letakkan dikandang terpisah.

sehabis sistem itu selesai, kita tambahkan peluang kira-kira 30 menit agar DOC beristirahat. buat selanjutnya kita tunjukkan air putih 200 ml dan digabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan kasih ke DOC ayam kampung super. sehabis semuanya DOC minum jadi bagian sesudah itu adalah berikan pakan voer atau BR. buat minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

langkah pemeliharaan ayam kampung relatif gampang serta simple, kandang yg diperlukan tidak mesti di buat dengan cost tinggi. Prinsipnya yakni kandang kering, alas tdk basah serta lembab, aliran dan pencahayaan cukup serta usahakan kandang dengan jenis postal/lantai semen. Cocok untuk usaha sambilan yang memiliki pekerjaan paling utama yang lain, pemberian pakan pagi dan sore disesuaikan sesuai kepentingan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga perlu buat memaksimalkan perkembangan dan menghindar penyakit.




Jual Bibit Ayam Joper Jakarta Barat


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh