Jual Bibit Ayam Joper Cilegon

Jual Bibit Ayam Joper Cilegon


Jual Bibit Ayam Joper Cilegon - Informasi Lebih lanjut
Telp 085290543120 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada sekarang ini kesempatan usaha yang lagi tengah terkenal yaitu ternak Ayam Kampung Super. hal tersebut jadi jawaban dari persoalan beberapa peternak bakal lambatnya perkembangan ayam kampung. Berbeda dengan ayam yang lain, ayam kampung super mempunyai pertumbuhan yg amat kencang dan tidak terlalu banyak mengambil alih waktu dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super membutuhkan saat 55-60 hari utk bisa Anda panen. Untuk harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi kalau dibanding dengan ayam potong, harga nya berkisar pada 21 ribu sampai 30 ribu per kilogram dalam kondisi yg masih hidup (harga tersebut untuk wilayah Yogyakarta, buat lokasi di luar Yogyakarta masih relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup mudah, hanya tinggal sediakan kandang yang terbatas dan diberi alas sekam serta diberikan lampu sesuai kebutuhan. Pemberian pakan sama sesuai usia ayam, buat anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan dapat 4 kali dalam 1 hari, utk ayam berumur 8-84 hari bisa di beri pakan 3 kali dalam sehari serta ayam yg berusia lebih dari 85 hari dapat diberikan pakan cukup 2 kali dalam satu hari.




Jual Bibit Ayam Joper Cilegon


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543120




Jual Bibit Ayam Joper Cilegon


Jual Bibit Ayam Joper Cilegon


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



Berdasarkan berapa rujukan yang diambil dari bermacam sumber, harga bibit ayam Jawa Super th. 2018 sekitar antara Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap daerah berlainan. Biasanya harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibanding dengan diluar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang segera kami kemas untuk selanjutnya diantar ke segala penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masihlah punya cadangan dalam badannya makanya 1-3 hari tanpa ada diberi minuman dan makanan tidak akan kelaparan. oleh karena itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC sudah sampai di alamat maksud.

Apa saja perlakuan untuk DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yg kita laksanakan adalah menghitung jumlah yg kita pesan. Disamping itu kita menyaksikan kondisi DOC tersebut . seandainya ada yang sakit maka segera dipisahkan serta letakkan dikandang terpisah.

sehabis proses itu usai, kita berikan kesempatan lebih kurang 30 menit agar DOC beristirahat. utk selanjutnya kita tambahkan air putih 200 ml dan di campurkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan serta tunjukkan ke DOC ayam kampung super. Setelah segala DOC minum jadi tahap sesudah itu yaitu memberi pakan voer atau BR. buat minum bisa ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif gampang serta simple, kandang yg dibutuhkan tidaklah harus dibuat dengan ongkos tinggi. Prinsipnya yakni kandang kering, alas tak basah serta lembab, aliran serta pencahayaan cukup serta upayakan kandang dengan model postal/lantai semen. Cocok untuk usaha sampingan yg miliki pekerjaan paling utama yg lain, pemberian pakan pagi dan sore disesuaikan sesuai keperluan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga butuh buat memaksimalkan pertumbuhan serta menghambat penyakit.




Jual Bibit Ayam Joper Cilegon


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh