Jual Bibit Ayam Joper Bitung

Jual Bibit Ayam Joper Bitung


Jual Bibit Ayam Joper Bitung - Hubungi CS kami
Telp 085290543124 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada saat ini peluang usaha yang sedang terkenal yaitu ternak Ayam Kampung Super. hal tersebut jadi jawaban dari persoalan para peternak juga akan lambatnya perkembangan ayam kampung. Berbeda dengan ayam lainnya, ayam kampung super miliki pertumbuhan yang sangat cepat serta tidaklah terlalu banyak mengambil alih saat dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super membutuhkan waktu 55-60 hari untuk dapat Anda panen. untuk harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi seumpama ketimbang dengan ayam potong, harganya sekitar antara 21 ribu sampai 30 ribu per kilogram dalam keadaan yg masih hidup (harga itu utk wilayah Yogyakarta, buat wilayah diluar Yogyakarta masihlah relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup enteng, cuma tinggal sediakan kandang yang terbatas serta diberikan alas sekam dan diberikan lampu seperlunya. Pemberian pakan sesuai sama usia ayam, buat anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan dapat 4 kali dalam satuhari, buat ayam berusia 8-84 hari bisa di beri pakan 3 kali dalam satuhari serta ayam yang berumur lebih dari 85 hari dapat diberi pakan cukup 2 kali dalam satuhari.




Jual Bibit Ayam Joper Bitung


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543124




Jual Bibit Ayam Joper Bitung


Jual Bibit Ayam Joper Bitung


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



Berdasarkan sebagian rujukan yg diambil dari berbagai sumber, harga bibit ayam Jawa Super th. 2018 berkisar pada Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap tiap daerah berbeda. umumnya harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibanding dengan di luar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang langsung kami kemas untuk selanjutnya dikirimkan ke segala penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih punya cadangan dalam badannya maka 1-3 hari tanpa ada diberikan makanan dan minuman tak lagi kelaparan. karenanya dalam batas waktu kurang dari 3 hari, DOC sudah tiba di alamat arah.

apa sajakah perlakuan untuk DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yg kita kerjakan adalah menghitung jumlah yg kita pesan. selain itu kita memandang situasi DOC itu. Bila ada yang sakit maka lekas dipisahkan dan tempatkan dikandang terpisah.

Setelah sistem itu tuntas, kita tunjukkan kesempatan seputar 30 menit agar DOC beristirahat. Untuk selanjutnya kita beri air putih 200 ml dan di campurkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan beri ke DOC ayam kampung super. sesudah semuanya DOC minum jadi langkah selanjutnya yaitu memberikan pakan voer atau BR. untuk minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif gampang dan sederhana, kandang yang diperlukan tidaklah harus di buat dengan ongkos tinggi. Prinsipnya yakni kandang kering, alas tdk basah serta lembab, sirkulasi serta pencahayaan cukup dan mengusahakan agar kandang dengan type postal/lantai semen. sesuai utk usaha sambilan yg punyai pekerjaan utama yang beda, pemberian pakan pagi dan sore sesuai sesuai sama keperluan. Vitamin, obat-obatan, serta vaksinasi juga perlu untuk mengoptimalkan pertumbuhan serta menghindar penyakit.




Jual Bibit Ayam Joper Bitung


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh