Jual Bibit Ayam Jawa Super Pekalongan

Jual Bibit Ayam Jawa Super Pekalongan


Jual Bibit Ayam Jawa Super Pekalongan - Hubungi kami dengan
Telp 085290543124 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada sekarang ini peluang usaha yg tengah kondang yaitu ternak Ayam Kampung Super. Hal itu menjadi jawaban dari permasalahan beberapa peternak dapat lambatnya pertumbuhan ayam kampung. Berbeda dengan ayam yang lain, ayam kampung super punya perkembangan yg sangat cepat dan tidak terlalu banyak menyita saat serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super perlu saat 55-60 hari utk bisa Anda panen. utk harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi apabila dibandingkan dengan ayam potong, harganya sekitar antara 21 ribu sampai 30 ribu per kilogram dalam situasi yg masih hidup (harga tersebut untuk wilayah Yogyakarta, untuk lokasi diluar Yogyakarta masih relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup mudah, hanya tinggal sediakan kandang yang terbatas dan diberikan alas sekam dan diberikan lampu secukupnya. Pemberian pakan sama sesuai usia ayam, untuk anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam satuhari, utk ayam berumur 8-84 hari bisa di beri pakan 3 kali dalam satuhari serta ayam yang berusia lebih dari 85 hari bisa diberikan pakan cukup 2 kali dalam 1 hari.




Jual Bibit Ayam Jawa Super Pekalongan


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543124




Jual Bibit Ayam Jawa Super Pekalongan


Jual Bibit Ayam Jawa Super Pekalongan


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



menurut berapa rekomendasi yang diambil dari berbagai sumber, harga bibit ayam Jawa Super th. 2018 berkisar antara Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap tiap daerah berbeda. rata-rata harga jual di Pulau Jawa lebih murah ketimbang dengan di luar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang langsung kami kemas utk seterusnya kirim ke semua penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masihlah punyai cadangan dalam tubuhnya makanya 1-3 hari tanpa diberikan minuman dan makanan tak lagi kelaparan. karenanya dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC sudah tiba di alamat tujuan.

Apa saja perlakuan untuk DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yg kita jalankan merupakan menghitung jumlah yang kita pesan. Disamping itu kita melihat situasi DOC tersebut . seandainya ada yang sakit jadi selekasnya dipisahkan dan tempatkan dikandang terpisah.

sesudah proses itu selesai, kita kasih kesempatan sekitaran 30 menit biar DOC beristirahat. Untuk seterusnya kita tunjukkan air putih 200 ml dan di gabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan berikan ke DOC ayam kampung super. sehabis seluruh DOC minum maka step setelah itu yaitu memberikannya pakan voer atau BR. untuk minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif mudah serta simple, kandang yg diperlukan tidaklah harus dibuat dengan biaya tinggi. Prinsipnya yakni kandang kering, alas tdk basah serta lembab, aliran dan pencahayaan cukup dan upayakan kandang dengan tipe postal/lantai semen. pas buat usaha sampingan yg mempunyai pekerjaan utama yang lain, pemberian pakan pagi serta sore sesuai sama sesuai keperluan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga butuh untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan mencegah penyakit.




Jual Bibit Ayam Jawa Super Pekalongan


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh