Jual Bibit Ayam Jawa Super Dumai

Jual Bibit Ayam Jawa Super Dumai


Jual Bibit Ayam Jawa Super Dumai - Hubungi kami dengan
Telp 085290543124 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada sekarang ini peluang usaha yg tengah kondang yakni ternak Ayam Kampung Super. Hal itu menjadi jawaban dari persoalan banyak peternak akan lambatnya pertumbuhan ayam kampung. Berbeda dengan ayam yang lain, ayam kampung super memiliki pertumbuhan yg sangat cepat dan tidak terlalu banyak menyita saat serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super membutuhkan waktu 55-60 hari utk dapat Anda panen. untuk harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi andaikata dibanding dengan ayam potong, harganya sekitar antara 21 ribu sampai 30 ribu per kilogram dalam kondisi yang masihlah hidup (harga tersebut untuk lokasi Yogyakarta, utk wilayah di luar Yogyakarta masih tetap relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup mudah, hanya tinggal menyediakan kandang yg terbatas dan diberikan alas sekam serta diberi lampu secukupnya. Pemberian pakan sama sesuai usia ayam, utk anak ayam berusia 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam satuhari, untuk ayam berusia 8-84 hari dapat di beri pakan 3 kali dalam satuhari dan ayam yang berumur lebih dari 85 hari bisa diberi pakan cukup 2 kali dalam 1 hari.




Jual Bibit Ayam Jawa Super Dumai


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543124




Jual Bibit Ayam Jawa Super Dumai


Jual Bibit Ayam Jawa Super Dumai


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



menurut berapa rujukan yg diambil dari beraneka sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 kira-kira pada Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap-tiap daerah berbeda. Biasanya harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibanding dengan di luar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang langsung kami kemas buat setelah itu diantar ke semua penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masihlah punyai cadangan dalam badannya jadi 1-3 hari tanpa diberi minuman serta makanan tak kan kelaparan. karenanya dalam batas waktu kurang dari 3 hari, DOC telah tiba di alamat tujuan.

apa sajakah perlakuan utk DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita kerjakan yaitu menghitung jumlah yg kita pesan. di samping itu kita memandang keadaan DOC tersebut . Bila ada yang sakit maka selekasnya dipisahkan dan letakkan dikandang terpisah.

Setelah sistem itu selesai, kita kasih peluang sekitar 30 menit biar DOC beristirahat. Untuk seterusnya kita beri air putih 200 ml serta dicampurkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan berikan ke DOC ayam kampung super. sehabis semuanya DOC minum jadi langkah selanjutnya yaitu memberi pakan voer atau BR. untuk minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif enteng dan simple, kandang yang dibutuhkan tidaklah mesti dibuat dengan biaya tinggi. Prinsipnya yakni kandang kering, alas tdk basah serta lembab, aliran dan pencahayaan cukup dan upayakan kandang dengan jenis postal/lantai semen. Cocok utk usaha sampingan yang punya pekerjaan paling utama yg lain, pemberian pakan pagi dan sore sesuai sama sesuai keperluan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga butuh buat memaksimalkan pertumbuhan dan mencegah penyakit.




Jual Bibit Ayam Jawa Super Dumai


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh