Doc Joper Purwoasri

Doc Joper Purwoasri


Doc Joper Purwoasri - Informasi Lebih lanjut
Telp 085290543124 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada waktu ini peluang usaha yang tengah tenar yaitu ternak Ayam Kampung Super. hal tersebut menjadi jawaban dari masalah para peternak juga akan lambatnya pertumbuhan ayam kampung. tidak serupa dengan ayam lainnya, ayam kampung super punya pertumbuhan yang amat cepat dan tidaklah terlalu banyak mengambil alih waktu serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super membutuhkan waktu 55-60 hari untuk bisa Anda panen. untuk harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi kalau dibandingkan dengan ayam potong, harga nya kira-kira pada 21 ribu hingga 30 ribu per kilo-gram dalam situasi yg masihlah hidup (harga itu untuk lokasi Yogyakarta, buat wilayah di luar Yogyakarta masih relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup mudah, hanya tinggal menyediakan kandang yang terbatas serta diberi alas sekam dan diberi lampu seperlunya. Pemberian pakan sesuai sama umur ayam, untuk anak ayam berusia 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam 1 hari, untuk ayam berumur 8-84 hari bisa diberi pakan 3 kali dalam satu hari dan ayam yang berusia lebih dari 85 hari bisa diberikan pakan cukup 2 kali dalam satuhari.




Doc Joper Purwoasri


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543124




Doc Joper Purwoasri


Doc Joper Purwoasri


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



menurut beberapa referensi yang di ambil dari beragam sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 berkisar antara Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di setiap daerah berbeda. rata-rata harga jual di Pulau Jawa lebih murah ketimbang dengan diluar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yg baru menetas dikandang segera kami kemas untuk seterusnya dikirimkan ke semua penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih memiliki cadangan dalam tubuhnya sehingga 1-3 hari tanpa diberi minuman dan makanan tidak lagi kelaparan. maka dari itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC sudah tiba di alamat tujuan.

apa sajakah perlakuan untuk DOC yg baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita laksanakan adalah mengkalkulasi jumlah yg kita pesan. Disamping itu kita melihat keadaan DOC itu. seandainya ada yang sakit jadi selekasnya dipisahkan dan tempatkan dikandang terpisah.

sehabis sistem itu tuntas, kita tunjukkan kesempatan sekitar 30 menit supaya DOC beristirahat. Untuk setelah itu kita beri air putih 200 ml dan dicampurkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan serta beri ke DOC ayam kampung super. Setelah semua DOC minum maka tahap setelah itu yaitu memberikannya pakan voer atau BR. utk minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif enteng dan simpel, kandang yang dibutuhkan tidaklah harus dibuat dengan biaya tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tidak basah dan lembab, sirkulasi dan pencahayaan cukup serta mengusahakan agar kandang dengan type postal/lantai semen. pas utk usaha sampingan yang punyai pekerjaan paling utama yang lain, pemberian pakan pagi dan sore disesuaikan sesuai keperluan. Vitamin, obat-obatan, serta vaksinasi juga perlu untuk mengoptimalkan perkembangan dan menghambat penyakit.




Doc Joper Purwoasri


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh