Doc Ayam Joper Solo

Doc Ayam Joper Solo


Doc Ayam Joper Solo - Butuh Info?
Telp 085290543120 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada saat ini kesempatan usaha yang lagi tengah kondang yakni ternak Ayam Kampung Super. hal semacam itu menjadi jawaban dari masalah para peternak juga akan lambatnya perkembangan ayam kampung. tidak sama dengan ayam lainnya, ayam kampung super miliki pertumbuhan yang sangat cepat dan tidak terlalu banyak menyita saat dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super membutuhkan waktu 55-60 hari buat bisa Anda panen. buat harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi sekiranya dibandingkan dengan ayam potong, harga nya berkisar pada 21 ribu hingga 30 ribu per kilo-gram dalam kondisi yg masih hidup (harga itu untuk wilayah Yogyakarta, utk wilayah di luar Yogyakarta masih relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup gampang, cuma tinggal menyediakan kandang yang terbatas serta diberikan alas sekam serta diberi lampu sesuai kebutuhan. Pemberian pakan sesuai sama umur ayam, untuk anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan dapat 4 kali dalam satuhari, buat ayam berusia 8-84 hari bisa di beri pakan 3 kali dalam satuhari serta ayam yang berusia lebih dari 85 hari dapat diberikan pakan cukup 2 kali dalam satuhari.




Doc Ayam Joper Solo


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543120




Doc Ayam Joper Solo


Doc Ayam Joper Solo


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



Berdasarkan berapa referensi yg diambil dari bermacam sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 kira-kira antara Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap tiap daerah tidak serupa. umumnya harga jual di Pulau Jawa lebih murah ketimbang dengan di luar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang langsung kami kemas untuk setelah itu kirim ke segala penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih tetap miliki cadangan dalam badannya maka 1-3 hari tanpa ada diberikan makanan dan minuman tidak akan kelaparan. oleh karena itu dalam batas waktu kurang dari 3 hari, DOC sudah tiba di alamat maksud.

apa sajakah perlakuan untuk DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita laksanakan adalah mengkalkulasi jumlah yang kita pesan. di samping itu kita menyaksikan kondisi DOC itu. seandainya ada yang sakit maka lekas dipisahkan dan tempatkan dikandang terpisah.

sehabis proses itu selesai, kita berikan kesempatan sekitaran 30 menit agar DOC beristirahat. buat lalu kita berikan air putih 200 ml dan digabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan serta beri ke DOC ayam kampung super. sehabis seluruhnya DOC minum maka bagian lalu adalah memberikannya pakan voer atau BR. untuk minum bisa ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

langkah pemeliharaan ayam kampung relatif gampang dan sederhana, kandang yang dibutuhkan tidak harus dibuat dengan cost tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tidak basah dan lembab, aliran serta pencahayaan cukup serta mengusahakan agar kandang dengan type postal/lantai semen. pas untuk usaha sampingan yang punya pekerjaan utama yang beda, pemberian pakan pagi dan sore disesuaikan sesuai kepentingan. Vitamin, obat-obatan, serta vaksinasi juga perlu untuk memaksimalkan perkembangan serta mencegah penyakit.




Doc Ayam Joper Solo


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh