Doc Ayam Japer

Doc Ayam Japer


Doc Ayam Japer - Butuh Info?
Telp 085290543124 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada waktu ini kesempatan usaha yang lagi tengah populer yakni ternak Ayam Kampung Super. Hal itu menjadi jawaban dari persoalan beberapa peternak mau lambatnya perkembangan ayam kampung. Berbeda dengan ayam lainnya, ayam kampung super miliki pertumbuhan yg sangat cepat serta tidaklah terlalu banyak mengambil waktu serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super membutuhkan saat 55-60 hari untuk bisa Anda panen. buat harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi seumpama ketimbang dengan ayam potong, harga nya kira-kira antara 21 ribu sampai 30 ribu per kilo-gram dalam situasi yang masih hidup (harga itu buat lokasi Yogyakarta, utk wilayah di luar Yogyakarta masih relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup enteng, cuma tinggal sedia kan kandang yang terbatas serta diberi alas sekam dan diberi lampu sesuai kebutuhan. Pemberian pakan sesuai sama umur ayam, buat anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam satu hari, buat ayam berusia 8-84 hari dapat diberi pakan 3 kali dalam sehari dan ayam yang berusia lebih dari 85 hari bisa diberi pakan cukup 2 kali dalam satu hari.




Doc Ayam Japer


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543124




Doc Ayam Japer


Doc Ayam Japer


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



Berdasarkan beberapa rekomendasi yang diambil dari bermacam sumber, harga bibit ayam Jawa Super th. 2018 kira-kira pada Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di setiap daerah berbeda. umumnya harga jual di Pulau Jawa lebih murah ketimbang dengan diluar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang segera kami kemas untuk seterusnya kirim ke semua penjuru Indonesia. DOC yg baru menetas masihlah miliki cadangan dalam tubuhnya jadi 1-3 hari tanpa diberi minuman serta makanan bakalan tidak kelaparan. maka dari itu dalam batas waktu kurang dari 3 hari, DOC sudah sampai di alamat tujuan.

Apa saja perlakuan utk DOC yg baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita lakukan adalah menghitung jumlah yg kita pesan. selain itu kita melihat kondisi DOC itu. Bila ada yang sakit jadi selekasnya dipisahkan dan letakkan dikandang terpisah.

sesudah proses itu selesai, kita tunjukkan kesempatan sekitar 30 menit supaya DOC beristirahat. utk sesudah itu kita kasih air putih 200 ml dan dicampurkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan tambahkan ke DOC ayam kampung super. sehabis semuanya DOC minum jadi bagian seterusnya adalah berikan pakan voer atau BR. buat minum bisa ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif enteng serta sederhana, kandang yang dibutuhkan tidak harus dibuat dengan ongkos tinggi. Prinsipnya yakni kandang kering, alas tidak basah dan lembab, aliran dan pencahayaan cukup dan usahakan kandang dengan type postal/lantai semen. pas utk usaha sambilan yang mempunyai pekerjaan paling utama yg lain, pemberian pakan pagi serta sore sesuai sesuai keperluan. Vitamin, obat-obatan, serta vaksinasi juga butuh buat mengoptimalkan pertumbuhan serta mencegah penyakit.




Doc Ayam Japer


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh