Bibit Ayam Joper Blora

Bibit Ayam Joper Blora


Bibit Ayam Joper Blora - Informasi Lebih lanjut
Telp 085290543120 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada sekarang ini kesempatan usaha yang lagi tengah populer yaitu ternak Ayam Kampung Super. hal semacam itu jadi jawaban dari permasalahan para peternak juga akan lambatnya perkembangan ayam kampung. Berbeda dengan ayam yang lain, ayam kampung super punya perkembangan yang amat cepat dan tidaklah terlalu banyak mengambil alih saat serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super butuh saat 55-60 hari untuk bisa Anda panen. Untuk harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi seumpama dibandingkan dengan ayam potong, harga nya kira-kira antara 21 ribu hingga 30 ribu per kilo-gram dalam situasi yang masih hidup (harga tersebut untuk lokasi Yogyakarta, untuk wilayah di luar Yogyakarta masih tetap relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup enteng, cuma tinggal sedia kan kandang yang terbatas serta diberi alas sekam dan diberi lampu sesuai kebutuhan. Pemberian pakan sesuai dengan usia ayam, utk anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan dapat 4 kali dalam satu hari, utk ayam berusia 8-84 hari bisa diberi pakan 3 kali dalam sehari serta ayam yang berusia lebih dari 85 hari bisa diberikan pakan cukup 2 kali dalam sehari.




Bibit Ayam Joper Blora


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543120




Bibit Ayam Joper Blora


Bibit Ayam Joper Blora


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



Berdasarkan beberapa rujukan yang di ambil dari beragam sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 berkisar antara Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap-tiap daerah berbeda. rata-rata harga jual di Pulau Jawa lebih murah ketimbang dengan di luar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yg baru menetas dikandang segera kami kemas buat setelah itu diantar ke semua penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih tetap memiliki cadangan dalam badannya maka 1-3 hari tanpa diberi minuman serta makanan akan tidak kelaparan. sebab itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC telah tiba di alamat arah.

apa sajakah perlakuan untuk DOC yg baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita lakukan adalah menghitung jumlah yang kita pesan. Disamping itu kita lihat situasi DOC itu. Bila ada yang sakit jadi segera dipisahkan dan tempatkan dikandang terpisah.

Setelah sistem itu usai, kita beri kesempatan seputar 30 menit biar DOC beristirahat. utk sesudah itu kita kasih air putih 200 ml dan digabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan berikan ke DOC ayam kampung super. Setelah seluruhnya DOC minum maka step setelah itu merupakan memberikannya pakan voer atau BR. buat minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

langkah pemeliharaan ayam kampung relatif enteng dan sederhana, kandang yang dibutuhkan tidaklah harus dibuat dengan biaya tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tidak basah serta lembab, aliran dan pencahayaan cukup serta upayakan kandang dengan type postal/lantai semen. pas untuk usaha sampingan yang memiliki pekerjaan utama yg lain, pemberian pakan pagi dan sore disesuaikan sama sesuai kepentingan. Vitamin, obat-obatan, serta vaksinasi juga butuh buat memaksimalkan perkembangan serta mencegah penyakit.




Bibit Ayam Joper Blora


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh