Pembibitan Ayam Joper

Pembibitan Ayam Joper


Pembibitan Ayam Joper - Hubungi CS kami
Telp 085290543120 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada sekarang kesempatan usaha yg tengah terkenal yaitu ternak Ayam Kampung Super. hal tersebut menjadi jawaban dari persoalan para peternak dapat lambatnya pertumbuhan ayam kampung. Berbeda dengan ayam yang lain, ayam kampung super mempunyai pertumbuhan yang sangat cepat dan tidaklah terlalu banyak menyita saat dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super butuh saat 55-60 hari untuk bisa Anda panen. untuk harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi kalau dibanding dengan ayam potong, harganya berkisar pada 21 ribu sampai 30 ribu per kilogram dalam situasi yang masihlah hidup (harga tersebut buat lokasi Yogyakarta, untuk wilayah di luar Yogyakarta masih relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup enteng, cuma tinggal menyediakan kandang yang terbatas dan diberi alas sekam dan diberikan lampu secukupnya. Pemberian pakan sesuai dengan usia ayam, untuk anak ayam berusia 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam 1 hari, untuk ayam berusia 8-84 hari bisa diberi pakan 3 kali dalam satuhari serta ayam yg berusia lebih dari 85 hari dapat diberi pakan cukup 2 kali dalam satu hari.




Pembibitan Ayam Joper


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543120




Pembibitan Ayam Joper


Pembibitan Ayam Joper


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



menurut beberapa rekomendasi yg di ambil dari beragam sumber, harga bibit ayam Jawa Super th. 2018 kira-kira pada Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap tiap daerah tidak sama. umumnya harga jual di Pulau Jawa lebih murah ketimbang dengan diluar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang segera kami kemas untuk seterusnya kirim ke semua penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih tetap punyai cadangan dalam tubuhnya sehingga 1-3 hari tanpa diberikan minuman serta makanan tak lagi kelaparan. karenanya dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC telah tiba di alamat maksud.

Apa saja perlakuan untuk DOC yg baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita kerjakan yaitu mengkalkulasi jumlah yang kita pesan. di samping itu kita lihat keadaan DOC tersebut . apabila ada yang sakit maka segera dipisahkan dan tempatkan dikandang terpisah.

sesudah sistem itu usai, kita beri kesempatan sekitaran 30 menit biar DOC beristirahat. utk selanjutnya kita tambahkan air putih 200 ml dan di campurkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan serta berikan ke DOC ayam kampung super. sesudah seluruh DOC minum jadi langkah seterusnya yaitu berikan pakan voer atau BR. buat minum bisa ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

langkah pemeliharaan ayam kampung relatif enteng serta sederhana, kandang yang dibutuhkan tidaklah mesti di buat dengan biaya tinggi. Prinsipnya yakni kandang kering, alas tidak basah serta lembab, sirkulasi dan pencahayaan cukup dan usahain kandang dengan type postal/lantai semen. Cocok untuk usaha sambilan yang miliki pekerjaan utama yg beda, pemberian pakan pagi serta sore sesuai sama sesuai kepentingan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga butuh buat mengoptimalkan perkembangan dan menghindar penyakit.




Pembibitan Ayam Joper


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh