Membuat Doc Ayam Joper

Membuat Doc Ayam Joper


Membuat Doc Ayam Joper - Butuh Info?
Telp 085290543120 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada waktu ini kesempatan usaha yg lagi tengah tenar yakni ternak Ayam Kampung Super. Hal itu jadi jawaban dari masalah beberapa peternak dapat lambatnya perkembangan ayam kampung. tidak serupa dengan ayam lainnya, ayam kampung super miliki perkembangan yang amat cepat serta tidak terlalu banyak mengambil alih saat dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super perlu waktu 55-60 hari utk dapat Anda panen. Untuk harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi sekiranya dibandingkan dengan ayam potong, harga nya sekitar pada 21 ribu hingga 30 ribu per kilogram dalam situasi yg masih hidup (harga tersebut untuk lokasi Yogyakarta, untuk wilayah diluar Yogyakarta masihlah relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup mudah, cuma tinggal sediakan kandang yang terbatas dan diberi alas sekam dan diberikan lampu seperlunya. Pemberian pakan sesuai sama usia ayam, utk anak ayam berusia 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam sehari, untuk ayam berusia 8-84 hari bisa di beri pakan 3 kali dalam sehari serta ayam yang berumur lebih dari 85 hari dapat diberikan pakan cukup 2 kali dalam satuhari.




Membuat Doc Ayam Joper


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543120




Membuat Doc Ayam Joper


Membuat Doc Ayam Joper


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



Berdasarkan berapa rujukan yg di ambil dari beraneka sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 sekitar pada Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap daerah tidak sama. umumnya harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibandingkan dengan diluar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang langsung kami kemas utk setelah itu dikirimkan ke segala penjuru Indonesia. DOC yg baru menetas masih tetap memiliki cadangan dalam badannya makanya 1-3 hari tanpa diberikan minuman dan makanan tak lagi kelaparan. sebab itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC sudah sampai di alamat maksud.

Apa saja perlakuan untuk DOC yg baru datang ke kandang?



Hal pertama yg kita kerjakan adalah menghitung jumlah yang kita pesan. Disamping itu kita memandang situasi DOC itu. seandainya ada yang sakit jadi selekasnya dipisahkan dan tempatkan dikandang terpisah.

sehabis proses itu usai, kita tunjukkan kesempatan sekitaran 30 menit supaya DOC beristirahat. buat seterusnya kita kasih air putih 200 ml serta di campurkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan kasih ke DOC ayam kampung super. sesudah seluruhnya DOC minum jadi bagian seterusnya yaitu memberikannya pakan voer atau BR. buat minum bisa ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif mudah serta sederhana, kandang yang dibutuhkan tidak harus dibuat dengan ongkos tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tidak basah serta lembab, aliran dan pencahayaan cukup serta upayakan kandang dengan type postal/lantai semen. sesuai untuk usaha sampingan yang miliki pekerjaan utama yang lain, pemberian pakan pagi serta sore disesuaikan sama sesuai kebutuhan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga butuh untuk memaksimalkan perkembangan dan menahan penyakit.




Membuat Doc Ayam Joper


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh