Jual Doc Joper Bogor

Jual Doc Joper Bogor


Jual Doc Joper Bogor - Hubungi CS kami
Telp 085290543124 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada sekarang kesempatan usaha yang tengah terkenal yakni ternak Ayam Kampung Super. Hal itu jadi jawaban dari masalah beberapa peternak bakal lambatnya perkembangan ayam kampung. Berbeda dengan ayam lainnya, ayam kampung super memiliki pertumbuhan yang sangat kencang serta tidak terlalu banyak menyita saat serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super memerlukan waktu 55-60 hari buat dapat Anda panen. utk harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi jika dibanding dengan ayam potong, harganya sekitar pada 21 ribu hingga 30 ribu per kilo-gram dalam kondisi yang masihlah hidup (harga itu untuk lokasi Yogyakarta, buat wilayah diluar Yogyakarta masih relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup gampang, cuma tinggal sediakan kandang yg terbatas serta diberi alas sekam serta diberikan lampu secukupnya. Pemberian pakan sesuai dengan umur ayam, untuk anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam satu hari, untuk ayam berusia 8-84 hari bisa diberi pakan 3 kali dalam satu hari dan ayam yg berusia lebih dari 85 hari bisa diberikan pakan cukup 2 kali dalam 1 hari.




Jual Doc Joper Bogor


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543124




Jual Doc Joper Bogor


Jual Doc Joper Bogor


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



berdasar pada lebih dari satu rekomendasi yg di ambil dari beraneka sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 sekitar pada Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap tiap daerah berlainan. Biasanya harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibandingkan dengan diluar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang langsung kami kemas untuk lalu kirim ke semua penjuru Indonesia. DOC yg baru menetas masih tetap punyai cadangan dalam tubuhnya makanya 1-3 hari tanpa diberikan minuman serta makanan tak kan kelaparan. karenanya dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC sudah tiba di alamat tujuan.

Apa saja perlakuan buat DOC yg baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita jalankan merupakan menghitung jumlah yg kita pesan. selain itu kita lihat kondisi DOC itu. apabila ada yang sakit maka segera dipisahkan dan letakkan dikandang terpisah.

sehabis proses itu tuntas, kita kasih kesempatan kira-kira 30 menit agar DOC beristirahat. buat setelah itu kita tunjukkan air putih 200 ml serta digabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan tunjukkan ke DOC ayam kampung super. sehabis semua DOC minum jadi step sesudah itu merupakan memberikannya pakan voer atau BR. utk minum bisa ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

langkah pemeliharaan ayam kampung relatif gampang serta sederhana, kandang yang dibutuhkan tidaklah harus dibuat dengan ongkos tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tak basah dan lembab, sirkulasi serta pencahayaan cukup serta usahain kandang dengan type postal/lantai semen. pas utk usaha sampingan yg punya pekerjaan paling utama yang lain, pemberian pakan pagi serta sore sesuai sesuai kebutuhan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga butuh buat mengoptimalkan perkembangan serta mencegah penyakit.




Jual Doc Joper Bogor


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh