Jual Doc Ayam Kampung Super Sungaipenuh

Jual Doc Ayam Kampung Super Sungaipenuh


Jual Doc Ayam Kampung Super Sungaipenuh - Butuh Info?
Telp 085290543124 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada sekarang ini kesempatan usaha yang sedang populer yaitu ternak Ayam Kampung Super. Hal itu jadi jawaban dari permasalahan banyak peternak dapat lambatnya pertumbuhan ayam kampung. tidak sama dengan ayam yang lain, ayam kampung super miliki perkembangan yg sangat cepat serta tidaklah terlalu banyak menyita waktu dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super membutuhkan waktu 55-60 hari utk bisa Anda panen. buat harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi jika dibanding dengan ayam potong, harganya sekitar antara 21 ribu hingga 30 ribu per kilo-gram dalam kondisi yg masihlah hidup (harga itu untuk lokasi Yogyakarta, untuk wilayah di luar Yogyakarta masih tetap relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup enteng, cuma tinggal menyediakan kandang yang terbatas dan diberi alas sekam serta diberi lampu sesuai kebutuhan. Pemberian pakan sesuai dengan usia ayam, utk anak ayam berusia 1-7 hari pemberian pakan dapat 4 kali dalam sehari, untuk ayam berusia 8-84 hari dapat di beri pakan 3 kali dalam sehari serta ayam yg berumur lebih dari 85 hari dapat diberi pakan cukup 2 kali dalam satuhari.




Jual Doc Ayam Kampung Super Sungaipenuh


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543124




Jual Doc Ayam Kampung Super Sungaipenuh


Jual Doc Ayam Kampung Super Sungaipenuh


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



berdasar pada beberapa rujukan yang diambil dari beragam sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 sekitar pada Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di setiap daerah tidak sama. Biasanya harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibanding dengan diluar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang langsung kami kemas untuk seterusnya dikirimkan ke semua penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih punya cadangan dalam tubuhnya hingga 1-3 hari tanpa diberi minuman dan makanan akan tidak kelaparan. Untuk itu dalam batas waktu kurang dari 3 hari, DOC telah tiba di alamat maksud.

Apa saja perlakuan untuk DOC yg baru datang ke kandang?



Hal pertama yg kita kerjakan yaitu mengkalkulasi jumlah yang kita pesan. di samping itu kita memandang situasi DOC tersebut . seandainya ada yang sakit jadi lekas dipisahkan serta tempatkan dikandang terpisah.

sehabis sistem itu usai, kita kasih kesempatan seputar 30 menit agar DOC beristirahat. untuk selanjutnya kita tambahkan air putih 200 ml dan digabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan kasih ke DOC ayam kampung super. sehabis segala DOC minum maka step seterusnya merupakan memberikan pakan voer atau BR. buat minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

langkah pemeliharaan ayam kampung relatif gampang dan sederhana, kandang yang dibutuhkan tidaklah mesti di buat dengan cost tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tidak basah serta lembab, aliran serta pencahayaan cukup dan usahakan kandang dengan type postal/lantai semen. pas untuk usaha sambilan yang mempunyai pekerjaan paling utama yang beda, pemberian pakan pagi dan sore disesuaikan sama sesuai keperluan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga butuh utk mengoptimalkan pertumbuhan serta mencegah penyakit.




Jual Doc Ayam Kampung Super Sungaipenuh


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh