Jual Doc Ayam Kampung Super Prabumulih

Jual Doc Ayam Kampung Super Prabumulih


Jual Doc Ayam Kampung Super Prabumulih - Hubungi CS kami
Telp 085290543120 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada saat ini peluang usaha yang sedang kondang yakni ternak Ayam Kampung Super. Hal itu menjadi jawaban dari masalah para peternak juga akan lambatnya perkembangan ayam kampung. berlainan dengan ayam lainnya, ayam kampung super miliki perkembangan yang sangat kencang serta tidak terlalu banyak mengambil waktu dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super memerlukan waktu 55-60 hari utk dapat Anda panen. untuk harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi jikalau dibanding dengan ayam potong, harganya kira-kira pada 21 ribu sampai 30 ribu per kilogram dalam situasi yg masih hidup (harga tersebut untuk wilayah Yogyakarta, utk lokasi diluar Yogyakarta masih relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup enteng, cuma tinggal sedia kan kandang yg terbatas serta diberikan alas sekam serta diberi lampu secukupnya. Pemberian pakan sesuai sama umur ayam, untuk anak ayam berusia 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam satuhari, untuk ayam berumur 8-84 hari bisa di beri pakan 3 kali dalam satuhari dan ayam yg berumur lebih dari 85 hari dapat diberi pakan cukup 2 kali dalam satuhari.




Jual Doc Ayam Kampung Super Prabumulih


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543120




Jual Doc Ayam Kampung Super Prabumulih


Jual Doc Ayam Kampung Super Prabumulih


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



berdasar pada berapa referensi yang di ambil dari berbagai sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 sekitar antara Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap tiap daerah berlainan. rata-rata harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibandingkan dengan diluar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang langsung kami kemas untuk sesudah itu kirim ke semua penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masihlah punyai cadangan dalam tubuhnya sehingga 1-3 hari tanpa ada diberikan makanan dan minuman tidak lagi kelaparan. Untuk itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC sudah sampai di alamat arah.

apa sajakah perlakuan buat DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yg kita jalankan adalah menghitung jumlah yang kita pesan. di samping itu kita melihat situasi DOC itu. apabila ada yang sakit jadi segera dipisahkan serta tempatkan dikandang terpisah.

sesudah sistem itu selesai, kita tambahkan kesempatan sekitaran 30 menit supaya DOC beristirahat. buat seterusnya kita tambahkan air putih 200 ml dan digabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan serta tambahkan ke DOC ayam kampung super. sehabis seluruh DOC minum jadi langkah sesudah itu merupakan memberi pakan voer atau BR. buat minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif gampang serta sederhana, kandang yang dibutuhkan tidak harus di buat dengan cost tinggi. Prinsipnya yakni kandang kering, alas tdk basah serta lembab, aliran dan pencahayaan cukup serta usahain kandang dengan type postal/lantai semen. Cocok utk usaha sambilan yang memiliki pekerjaan paling utama yang lain, pemberian pakan pagi serta sore disesuaikan sama sesuai kepentingan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga butuh buat mengoptimalkan perkembangan serta menghindar penyakit.




Jual Doc Ayam Kampung Super Prabumulih


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh