Jual Doc Ayam Kampung Super Dumai

Jual Doc Ayam Kampung Super Dumai


Jual Doc Ayam Kampung Super Dumai - Informasi Lebih lanjut
Telp 085290543124 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada saat ini kesempatan usaha yang sedang populer yakni ternak Ayam Kampung Super. hal semacam tersebut jadi jawaban dari masalah beberapa peternak mau lambatnya perkembangan ayam kampung. tidak sama dengan ayam yang lain, ayam kampung super punya pertumbuhan yang amat cepat dan tidak terlalu banyak mengambil alih saat serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super perlu waktu 55-60 hari untuk dapat Anda panen. utk harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi andaikan dibanding dengan ayam potong, harga nya sekitar antara 21 ribu hingga 30 ribu per kilo-gram dalam kondisi yang masihlah hidup (harga tersebut buat lokasi Yogyakarta, untuk wilayah diluar Yogyakarta masihlah relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup enteng, hanya tinggal sediakan kandang yang terbatas dan diberi alas sekam serta diberikan lampu sesuai kebutuhan. Pemberian pakan sesuai sama usia ayam, buat anak ayam berusia 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam satu hari, untuk ayam berumur 8-84 hari bisa diberi pakan 3 kali dalam 1 hari serta ayam yang berusia lebih dari 85 hari dapat diberikan pakan cukup 2 kali dalam satuhari.




Jual Doc Ayam Kampung Super Dumai


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543124




Jual Doc Ayam Kampung Super Dumai


Jual Doc Ayam Kampung Super Dumai


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



menurut beberapa rekomendasi yang di ambil dari beraneka sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 sekitar pada Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap-tiap daerah berlainan. Biasanya harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibandingkan dengan di luar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang langsung kami kemas buat setelah itu kirim ke segala penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih tetap memiliki cadangan dalam badannya jadi 1-3 hari tanpa diberikan minuman dan makanan tak kan kelaparan. Untuk itu dalam batas waktu kurang dari 3 hari, DOC telah tiba di alamat maksud.

Apa saja perlakuan utk DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita lakukan yaitu mengkalkulasi jumlah yg kita pesan. di samping itu kita memandang kondisi DOC itu. seandainya ada yg sakit maka lekas dipisahkan dan tempatkan dikandang terpisah.

sehabis sistem itu tuntas, kita beri kesempatan sekitar 30 menit supaya DOC beristirahat. buat seterusnya kita tunjukkan air putih 200 ml serta dicampurkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan kasih ke DOC ayam kampung super. sesudah semua DOC minum maka step lalu adalah memberikannya pakan voer atau BR. buat minum bisa ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif gampang dan sederhana, kandang yg diperlukan tidak mesti di buat dengan biaya tinggi. Prinsipnya yakni kandang kering, alas tak basah dan lembab, sirkulasi serta pencahayaan cukup dan usahakan kandang dengan jenis postal/lantai semen. Cocok untuk usaha sampingan yg mempunyai pekerjaan utama yg lain, pemberian pakan pagi dan sore disesuaikan sesuai sama kebutuhan. Vitamin, obat-obatan, serta vaksinasi juga perlu utk memaksimalkan perkembangan serta menahan penyakit.




Jual Doc Ayam Kampung Super Dumai


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh