Jual Doc Ayam Kampung Super Cimahi

Jual Doc Ayam Kampung Super Cimahi


Jual Doc Ayam Kampung Super Cimahi - Hubungi kami dengan
Telp 085290543124 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada sekarang kesempatan usaha yang tengah kondang yaitu ternak Ayam Kampung Super. hal tersebut menjadi jawaban dari persoalan para peternak bakal lambatnya pertumbuhan ayam kampung. tidak sama dengan ayam lainnya, ayam kampung super memiliki pertumbuhan yg sangat kencang dan tidaklah terlalu banyak menyita saat serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super butuh saat 55-60 hari buat dapat Anda panen. Untuk harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi seandainya ketimbang dengan ayam potong, harga nya sekitar pada 21 ribu hingga 30 ribu per kilogram dalam kondisi yang masih hidup (harga tersebut untuk lokasi Yogyakarta, untuk lokasi di luar Yogyakarta masih relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup enteng, cuma tinggal sediakan kandang yang terbatas dan diberi alas sekam dan diberi lampu seperlunya. Pemberian pakan sesuai sama usia ayam, untuk anak ayam berusia 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam satuhari, untuk ayam berusia 8-84 hari dapat di beri pakan 3 kali dalam sehari dan ayam yang berusia lebih dari 85 hari bisa diberikan pakan cukup 2 kali dalam 1 hari.




Jual Doc Ayam Kampung Super Cimahi


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543124




Jual Doc Ayam Kampung Super Cimahi


Jual Doc Ayam Kampung Super Cimahi


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



berdasar pada sebagian rekomendasi yg di ambil dari berbagai sumber, harga bibit ayam Jawa Super th. 2018 sekitar antara Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap daerah tidak serupa. rata-rata harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibandingkan dengan diluar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yg baru menetas dikandang langsung kami kemas buat lalu kirim ke semua penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih tetap punya cadangan dalam tubuhnya jadi 1-3 hari tanpa diberikan makanan dan minuman tak kan kelaparan. maka dari itu dalam batas waktu kurang dari 3 hari, DOC sudah sampai di alamat tujuan.

apa sajakah perlakuan buat DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yg kita laksanakan adalah menghitung jumlah yang kita pesan. selain itu kita lihat kondisi DOC itu. apabila ada yang sakit maka selekasnya dipisahkan serta tempatkan dikandang terpisah.

sehabis proses itu usai, kita beri peluang kira-kira 30 menit agar DOC beristirahat. untuk seterusnya kita tunjukkan air putih 200 ml dan digabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan serta tambahkan ke DOC ayam kampung super. sesudah seluruh DOC minum maka bagian setelah itu yaitu memberi pakan voer atau BR. Untuk minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif gampang serta sederhana, kandang yang dibutuhkan tidaklah mesti di buat dengan ongkos tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tidak basah dan lembab, sirkulasi dan pencahayaan cukup serta usahain kandang dengan type postal/lantai semen. pas buat usaha sambilan yang punya pekerjaan paling utama yang lain, pemberian pakan pagi serta sore disesuaikan sama sesuai keperluan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga perlu untuk memaksimalkan perkembangan serta menghambat penyakit.




Jual Doc Ayam Kampung Super Cimahi


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh