Jual Doc Ayam Joper Metro

Jual Doc Ayam Joper Metro


Jual Doc Ayam Joper Metro - Butuh Info?
Telp 085290543120 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada sekarang kesempatan usaha yang lagi tengah kondang yaitu ternak Ayam Kampung Super. Hal itu menjadi jawaban dari persoalan para peternak akan lambatnya perkembangan ayam kampung. berlainan dengan ayam yang lain, ayam kampung super punyai perkembangan yg sangat kencang serta tidak terlalu banyak menyita waktu dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super perlu saat 55-60 hari buat dapat Anda panen. untuk harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi bila ketimbang dengan ayam potong, harganya kira-kira antara 21 ribu hingga 30 ribu per kilogram dalam kondisi yg masih tetap hidup (harga itu utk wilayah Yogyakarta, untuk wilayah diluar Yogyakarta masih tetap relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup enteng, cuma tinggal menyediakan kandang yang terbatas dan diberi alas sekam serta diberikan lampu secukupnya. Pemberian pakan sama sesuai usia ayam, untuk anak ayam berusia 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam satu hari, utk ayam berusia 8-84 hari bisa diberi pakan 3 kali dalam sehari serta ayam yg berusia lebih dari 85 hari bisa diberi pakan cukup 2 kali dalam satu hari.




Jual Doc Ayam Joper Metro


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543120




Jual Doc Ayam Joper Metro


Jual Doc Ayam Joper Metro


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



Berdasarkan sebagian referensi yang diambil dari beragam sumber, harga bibit ayam Jawa Super th. 2018 berkisar pada Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di setiap daerah berbeda. kebanyakan harga jual di Pulau Jawa lebih murah ketimbang dengan di luar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yg baru menetas dikandang segera kami kemas untuk lalu diantar ke segala penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih mempunyai cadangan dalam badannya makanya 1-3 hari tanpa ada diberikan makanan dan minuman tak lagi kelaparan. karena itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC telah tiba di alamat arah.

apa sajakah perlakuan buat DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita jalankan yaitu menghitung jumlah yang kita pesan. Disamping itu kita memandang keadaan DOC itu. seandainya ada yang sakit maka lekas dipisahkan serta tempatkan dikandang terpisah.

sesudah sistem itu usai, kita beri kesempatan lebih kurang 30 menit supaya DOC beristirahat. utk selanjutnya kita kasih air putih 200 ml dan digabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan serta kasih ke DOC ayam kampung super. sehabis segala DOC minum jadi langkah seterusnya merupakan memberi pakan voer atau BR. utk minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

langkah pemeliharaan ayam kampung relatif gampang serta simple, kandang yang dibutuhkan tidaklah harus dibuat dengan cost tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tak basah dan lembab, aliran dan pencahayaan cukup dan upayakan kandang dengan jenis postal/lantai semen. pas untuk usaha sampingan yg punya pekerjaan paling utama yang lain, pemberian pakan pagi serta sore disesuaikan sesuai kebutuhan. Vitamin, obat-obatan, serta vaksinasi juga perlu untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan menghindar penyakit.




Jual Doc Ayam Joper Metro


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh