Jual Doc Ayam Jawa Super Samarinda

Jual Doc Ayam Jawa Super Samarinda


Jual Doc Ayam Jawa Super Samarinda - Butuh Info?
Telp 085290543124 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada saat ini peluang usaha yg lagi tengah terkenal yakni ternak Ayam Kampung Super. hal semacam tersebut menjadi jawaban dari masalah banyak peternak juga akan lambatnya perkembangan ayam kampung. Berbeda dengan ayam lainnya, ayam kampung super punya perkembangan yang sangat cepat dan tidaklah terlalu banyak mengambil waktu dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super membutuhkan saat 55-60 hari utk dapat Anda panen. Untuk harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi andaikata dibanding dengan ayam potong, harganya kira-kira antara 21 ribu hingga 30 ribu per kg dalam kondisi yang masih tetap hidup (harga itu buat wilayah Yogyakarta, utk lokasi diluar Yogyakarta masih tetap relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup mudah, cuma tinggal sedia kan kandang yang terbatas serta diberikan alas sekam serta diberi lampu seperlunya. Pemberian pakan sesuai dengan usia ayam, untuk anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam satuhari, untuk ayam berusia 8-84 hari bisa di beri pakan 3 kali dalam 1 hari dan ayam yg berusia lebih dari 85 hari bisa diberi pakan cukup 2 kali dalam satu hari.




Jual Doc Ayam Jawa Super Samarinda


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543124




Jual Doc Ayam Jawa Super Samarinda


Jual Doc Ayam Jawa Super Samarinda


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



berdasar pada beberapa rujukan yg di ambil dari berbagai sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 sekitar antara Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di setiap daerah tidak sama. rata-rata harga jual di Pulau Jawa lebih murah dibandingkan dengan di luar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yg baru menetas dikandang langsung kami kemas untuk sesudah itu diantar ke semua penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih punya cadangan dalam badannya makanya 1-3 hari tanpa diberikan minuman serta makanan bakalan tidak kelaparan. sebab itu dalam batas waktu kurang dari 3 hari, DOC sudah tiba di alamat tujuan.

Apa saja perlakuan buat DOC yg baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita lakukan yaitu menghitung jumlah yg kita pesan. selain itu kita memandang situasi DOC tersebut . kalau ada yg sakit maka selekasnya dipisahkan serta letakkan dikandang terpisah.

Setelah sistem itu tuntas, kita berikan peluang sekitaran 30 menit agar DOC beristirahat. untuk seterusnya kita beri air putih 200 ml serta di gabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan berikan ke DOC ayam kampung super. Setelah segala DOC minum jadi langkah lalu merupakan memberikan pakan voer atau BR. untuk minum bisa ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif enteng dan sederhana, kandang yang diperlukan tidak mesti dibuat dengan ongkos tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tak basah serta lembab, aliran serta pencahayaan cukup dan mengupayakan agar kandang dengan type postal/lantai semen. sesuai untuk usaha sambilan yang punya pekerjaan utama yang lain, pemberian pakan pagi dan sore disesuaikan sama sesuai kebutuhan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga perlu untuk mengoptimalkan perkembangan dan menghindar penyakit.




Jual Doc Ayam Jawa Super Samarinda


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh