Jual Bibit Ayam Kampung Super Tegal

Jual Bibit Ayam Kampung Super Tegal


Jual Bibit Ayam Kampung Super Tegal - Hubungi CS kami
Telp 085290543120 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada waktu ini kesempatan usaha yang tengah tenar yaitu ternak Ayam Kampung Super. hal semacam itu menjadi jawaban dari persoalan para peternak bakal lambatnya pertumbuhan ayam kampung. Berbeda dengan ayam lainnya, ayam kampung super punyai pertumbuhan yang sangat kencang serta tidak terlalu banyak menyita saat dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super memerlukan waktu 55-60 hari utk dapat Anda panen. untuk harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi bila dibandingkan dengan ayam potong, harganya sekitar antara 21 ribu sampai 30 ribu per kg dalam keadaan yang masihlah hidup (harga tersebut untuk wilayah Yogyakarta, utk lokasi diluar Yogyakarta masih relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup mudah, cuma tinggal menyediakan kandang yang terbatas dan diberikan alas sekam dan diberikan lampu sesuai kebutuhan. Pemberian pakan sesuai dengan usia ayam, untuk anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan dapat 4 kali dalam 1 hari, untuk ayam berumur 8-84 hari bisa di beri pakan 3 kali dalam satu hari dan ayam yang berumur lebih dari 85 hari bisa diberi pakan cukup 2 kali dalam 1 hari.




Jual Bibit Ayam Kampung Super Tegal


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543120




Jual Bibit Ayam Kampung Super Tegal


Jual Bibit Ayam Kampung Super Tegal


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



berdasar pada lebih dari satu rujukan yang di ambil dari berbagai sumber, harga bibit ayam Jawa Super th. 2018 kira-kira pada Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di setiap daerah tidak serupa. kebanyakan harga jual di Pulau Jawa lebih murah ketimbang dengan di luar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang langsung kami kemas utk selanjutnya dikirimkan ke segala penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih tetap punya cadangan dalam tubuhnya makanya 1-3 hari tanpa diberikan makanan dan minuman tidak akan kelaparan. oleh karena itu dalam batas waktu kurang dari 3 hari, DOC telah tiba di alamat arah.

apa sajakah perlakuan untuk DOC yg baru datang ke kandang?



Hal pertama yg kita jalankan merupakan menghitung jumlah yang kita pesan. di samping itu kita menyaksikan keadaan DOC itu. Bila ada yang sakit maka lekas dipisahkan serta tempatkan dikandang terpisah.

Setelah proses itu tuntas, kita kasih peluang seputar 30 menit supaya DOC beristirahat. untuk lalu kita berikan air putih 200 ml serta di gabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan kasih ke DOC ayam kampung super. sesudah semua DOC minum maka tahap sesudah itu adalah memberikan pakan voer atau BR. Untuk minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif gampang dan simple, kandang yang dibutuhkan tidaklah mesti di buat dengan biaya tinggi. Prinsipnya yakni kandang kering, alas tidak basah serta lembab, sirkulasi dan pencahayaan cukup dan mengusahakan agar kandang dengan type postal/lantai semen. pas untuk usaha sambilan yang mempunyai pekerjaan utama yang beda, pemberian pakan pagi serta sore sesuai sesuai kebutuhan. Vitamin, obat-obatan, serta vaksinasi juga butuh untuk mengoptimalkan pertumbuhan serta menghambat penyakit.




Jual Bibit Ayam Kampung Super Tegal


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh