Jual Bibit Ayam Jawa Super Gunungsitoli

Jual Bibit Ayam Jawa Super Gunungsitoli


Jual Bibit Ayam Jawa Super Gunungsitoli - Butuh Info?
Telp 085290543124 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada waktu ini kesempatan usaha yang lagi tengah kondang yakni ternak Ayam Kampung Super. Hal itu jadi jawaban dari permasalahan banyak peternak dapat lambatnya perkembangan ayam kampung. tidak sama dengan ayam lainnya, ayam kampung super punya pertumbuhan yang amat cepat serta tidak terlalu banyak mengambil waktu serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super butuh waktu 55-60 hari untuk bisa Anda panen. Untuk harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi misalnya dibanding dengan ayam potong, harga nya sekitar pada 21 ribu sampai 30 ribu per kilogram dalam kondisi yg masihlah hidup (harga tersebut utk wilayah Yogyakarta, utk wilayah diluar Yogyakarta masihlah relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup mudah, cuma tinggal sedia kan kandang yg terbatas serta diberi alas sekam serta diberikan lampu seperlunya. Pemberian pakan sesuai dengan umur ayam, buat anak ayam berusia 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam satu hari, utk ayam berusia 8-84 hari bisa diberi pakan 3 kali dalam satuhari dan ayam yang berusia lebih dari 85 hari bisa diberi pakan cukup 2 kali dalam sehari.




Jual Bibit Ayam Jawa Super Gunungsitoli


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543124




Jual Bibit Ayam Jawa Super Gunungsitoli


Jual Bibit Ayam Jawa Super Gunungsitoli


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



menurut beberapa referensi yang di ambil dari beraneka sumber, harga bibit ayam Jawa Super th. 2018 berkisar antara Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap-tiap daerah berbeda. umumnya harga jual di Pulau Jawa lebih murah ketimbang dengan di luar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang segera kami kemas untuk lalu kirim ke segala penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masihlah punyai cadangan dalam tubuhnya maka 1-3 hari tanpa diberikan makanan dan minuman akan tidak kelaparan. sebab itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC sudah sampai di alamat tujuan.

Apa saja perlakuan buat DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita lakukan adalah menghitung jumlah yang kita pesan. selain itu kita memandang situasi DOC itu. seandainya ada yg sakit jadi segera dipisahkan serta tempatkan dikandang terpisah.

sehabis proses itu usai, kita beri kesempatan seputar 30 menit agar DOC beristirahat. utk lalu kita tambahkan air putih 200 ml dan di campurkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan beri ke DOC ayam kampung super. sehabis semuanya DOC minum jadi step selanjutnya yaitu memberikannya pakan voer atau BR. buat minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif gampang serta simpel, kandang yang dibutuhkan tidaklah harus di buat dengan biaya tinggi. Prinsipnya yakni kandang kering, alas tak basah dan lembab, sirkulasi serta pencahayaan cukup dan mengupayakan agar kandang dengan type postal/lantai semen. Cocok utk usaha sambilan yang memiliki pekerjaan utama yg beda, pemberian pakan pagi dan sore disesuaikan sesuai kepentingan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga butuh untuk memaksimalkan perkembangan serta menghindar penyakit.




Jual Bibit Ayam Jawa Super Gunungsitoli


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh