Harga Doc Ayam Joper 2015

Harga Doc Ayam Joper 2015


Harga Doc Ayam Joper 2015 - Butuh Info?
Telp 085290543124 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada waktu ini peluang usaha yg sedang tenar yaitu ternak Ayam Kampung Super. hal semacam tersebut jadi jawaban dari persoalan para peternak bakal lambatnya perkembangan ayam kampung. berlainan dengan ayam lainnya, ayam kampung super punya perkembangan yang sangat kencang dan tidaklah terlalu banyak menyita waktu dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super membutuhkan saat 55-60 hari untuk bisa Anda panen. untuk harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi bila ketimbang dengan ayam potong, harganya sekitar pada 21 ribu hingga 30 ribu per kg dalam kondisi yang masih hidup (harga itu untuk lokasi Yogyakarta, untuk lokasi di luar Yogyakarta masihlah relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup enteng, hanya tinggal sedia kan kandang yang terbatas dan diberi alas sekam serta diberi lampu sesuai kebutuhan. Pemberian pakan sesuai sama umur ayam, untuk anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan dapat 4 kali dalam 1 hari, untuk ayam berusia 8-84 hari bisa di beri pakan 3 kali dalam sehari dan ayam yang berusia lebih dari 85 hari dapat diberi pakan cukup 2 kali dalam sehari.




Harga Doc Ayam Joper 2015


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543124




Harga Doc Ayam Joper 2015


Harga Doc Ayam Joper 2015


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



berdasar pada sebagian rekomendasi yang diambil dari beragam sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 kira-kira pada Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap tiap daerah tidak sama. kebanyakan harga jual di Pulau Jawa lebih murah ketimbang dengan diluar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yg baru menetas dikandang segera kami kemas buat lalu dikirimkan ke semua penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masihlah punya cadangan dalam tubuhnya hingga 1-3 hari tanpa diberikan makanan dan minuman tidak akan kelaparan. maka dari itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC telah tiba di alamat arah.

Apa saja perlakuan utk DOC yg baru datang ke kandang?



Hal pertama yang kita kerjakan yaitu mengkalkulasi jumlah yang kita pesan. Disamping itu kita menyaksikan situasi DOC tersebut . seandainya ada yang sakit jadi segera dipisahkan dan letakkan dikandang terpisah.

sesudah proses itu usai, kita berikan kesempatan sekitar 30 menit biar DOC beristirahat. Untuk seterusnya kita tunjukkan air putih 200 ml serta di gabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan serta tambahkan ke DOC ayam kampung super. sehabis semuanya DOC minum maka step sesudah itu yaitu memberikan pakan voer atau BR. utk minum bisa ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif enteng dan sederhana, kandang yang dibutuhkan tidaklah harus di buat dengan biaya tinggi. Prinsipnya yakni kandang kering, alas tidak basah serta lembab, sirkulasi serta pencahayaan cukup serta usahakan kandang dengan model postal/lantai semen. pas untuk usaha sampingan yang mempunyai pekerjaan utama yang beda, pemberian pakan pagi dan sore sesuai sesuai keperluan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga perlu buat mengoptimalkan perkembangan dan menghambat penyakit.




Harga Doc Ayam Joper 2015


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh