Bibit Joper

Bibit Joper


Bibit Joper - Informasi Lebih lanjut
Telp 085290543120 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada sekarang ini peluang usaha yg sedang tenar yakni ternak Ayam Kampung Super. hal tersebut menjadi jawaban dari persoalan para peternak mau lambatnya perkembangan ayam kampung. berlainan dengan ayam yang lain, ayam kampung super memiliki perkembangan yang sangat cepat dan tidak terlalu banyak menyita saat dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super perlu saat 55-60 hari untuk bisa Anda panen. buat harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi kalau dibanding dengan ayam potong, harganya sekitar antara 21 ribu sampai 30 ribu per kg dalam kondisi yg masih tetap hidup (harga itu untuk lokasi Yogyakarta, buat lokasi diluar Yogyakarta masih relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup mudah, cuma tinggal sediakan kandang yg terbatas serta diberi alas sekam serta diberi lampu seperlunya. Pemberian pakan sama sesuai usia ayam, utk anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam sehari, untuk ayam berumur 8-84 hari dapat di beri pakan 3 kali dalam 1 hari serta ayam yg berusia lebih dari 85 hari dapat diberikan pakan cukup 2 kali dalam 1 hari.




Bibit Joper


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 085290543120




Bibit Joper


Bibit Joper


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



menurut lebih dari satu referensi yang di ambil dari bermacam sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 berkisar antara Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap-tiap daerah berbeda. kebanyakan harga jual di Pulau Jawa lebih murah ketimbang dengan diluar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang segera kami kemas utk setelah itu kirim ke semua penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masih punyai cadangan dalam badannya sehingga 1-3 hari tanpa diberikan makanan dan minuman tidak akan kelaparan. oleh karena itu dalam batas saat kurang dari 3 hari, DOC sudah sampai di alamat arah.

Apa saja perlakuan untuk DOC yang baru datang ke kandang?



Hal pertama yg kita laksanakan adalah mengkalkulasi jumlah yang kita pesan. di samping itu kita melihat keadaan DOC tersebut . kalau ada yang sakit maka segera dipisahkan dan letakkan dikandang terpisah.

sesudah proses itu tuntas, kita tambahkan kesempatan seputar 30 menit agar DOC beristirahat. untuk lalu kita kasih air putih 200 ml dan di gabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan tambahkan ke DOC ayam kampung super. sesudah semuanya DOC minum maka bagian seterusnya adalah berikan pakan voer atau BR. buat minum bisa ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif gampang serta sederhana, kandang yang diperlukan tidak mesti dibuat dengan biaya tinggi. Prinsipnya yakni kandang kering, alas tidak basah serta lembab, sirkulasi serta pencahayaan cukup dan usahakan kandang dengan tipe postal/lantai semen. sesuai untuk usaha sambilan yg memiliki pekerjaan paling utama yg beda, pemberian pakan pagi serta sore sesuai sama sesuai kebutuhan. Vitamin, obat-obatan, dan vaksinasi juga perlu untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan menghindar penyakit.




Bibit Joper


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Comments

Popular posts from this blog

Jual Bibit Ayam Joper Payakumbuh

Doc Ayam Jawa Super Pati

Jual Doc Ayam Joper Banda Aceh